Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

4 Kasus Video Mesum Yang Dibuat Oleh PNS

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 17 November 2013
4 Kasus Video Mesum Yang Dibuat Oleh PNS ---Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang notabene gajinya dibayar dengan uang rakyat seharusnya dapat memberikan kinerja terbaik dan memberi contoh yang benar kepada masyarakat. Namun akhir-akhir ini kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Para oknum PNS sepertinya sedang "doyan" membuat citra buruk untuk institusinya dengan membuat video mesum. Salah satu yang sedang santer saat ini adalah Video Mesum Pejabat Garut dan Siak yang sedang sedang dalam penyidikan.
Video Mesum PNSSeperti yang dihimpun oleh Merdeka.com dari berbagai sumber, berikut ini adalah 4 Kasus Video Mesum Yang Dibuat Oleh PNS dan menghebohkan masyarakat akhir-akhir ini.

VIDEO MESUM PNS WAKIL BUPATI BOGOR
Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturahman (KF) ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Barat (Jabar) dalam kasus beredarnya video mesum yang diperankan RHT mantan Ketua DPD PDIP Jabar. PNS satu ini diduga sebagai otak dari beredarnya video mesum milik RHT yang menjabat Wakil Ketua DPRD Jabar.
VIDEO MESUM PNS MAMUJU SULAWESI
Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial AS kali ini bukan sebagai pemeran, melainkan sebagai sutradara. Dia menjadi otak pelaku pembuatan video Mesum yang dilakoni dua pelajar SMP di Mamuju, Sulawesi Barat, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.
VIDEO MESUM PNS MOROWALI
Video mesum PNS Morowali ini melibatkan polisi dan pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Morowali berdurasi 65 detik beredar. Akibatnya, PNS itu tidak pernah masuk kantor sejak video mesum itu beredar luas melalui telepon genggam. Sementara itu, anggota Polres Morowali berinisial A juga telah menjalani pemeriksaan terkait hal itu. Berdasarkan pemeriksaan, adegan yang berlangsung di sebuah kantor itu terjadi pada 2011. Kedua pemeran di dalam video saat itu memiliki hubungan khusus.
VIDEO MESUM PNS KEPALA BKD SIAK
Baru-baru ini Kabupaten Siak, Riau digegerkan adanya video mesum penjabat pemerintahannya. Video itu berdurasi 1 menit 48 detik. Dalam rekaman itu terlihat kedua pasangan lawan jenis itu berbuat mesum di atas sebuah sofa. Dalam video terlihat pemain pria berbadan gemuk berkulit gelap dan sedang asyik masyuk beradegan layaknya suami istri dengan wanita berambut panjang. Video mesum PNS Siak ini sedang menjadi perbincangan hangat di msyarakat. khususnya kabupaten Siak, Riau.
Jika kita melihat 4 Kasus Video Mesum Yang Dibuat Oleh PNS diatas, harusnya pemerintah saat ini sudah mengambil langkah tegas agar citra PNS kedepannya bisa diselamatkan dari kehancuran akibat video mesum yang dibuat PNS di institusinya...