Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Fakta Dibalik Video Mesum SMPN 4 Jakarta

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 01 November 2013
Fakta Dibalik Video Mesum SMPN 4 Jakarta ---Dalam pekan ini, nama SMPN 4 Sawah Besar Jakarta menjadi perbincangan hangat publik. Sayangnya, bukan karena prestasi besar yang di raih sekolah tersebut, melainkan karena beredarnya Video Mesum SMPN 4 Jakarta yang diperankan siswa yang notabene masih berstatus pelajar SMP. Dan berikut adalah beberapa Fakta Dibalik Video Mesum SMPN 4 Jakarta yang menghebohkan tersebut.
Video Mesum SMPN 4 JakartaPemeran Video adalah Kakak dan Adik Kelas
Pemeran wanita inisial AE (14) dan pemeran laki-laki FP (13). AE merupakan kakak kelas dari FP di SMPN 4, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Keduanya berhubungan badan layaknya suami istri dan direkam sekaligus disaksikan oleh beberapa temannya.
Video Berdurasi Kurang Dari 4 Menit
Dalam Video ABG Mesum SMPN 4 Jakarta yang berdurasi kurang dari 4 menit ini terlihat kedua pemeran yang awalnya malu-malu dan berlaku sekadarnya, namun atas dorongan rekannya yang merekam dicampur dengan dorongan nafsu, lambat laun keduanya pun larut dalam hubungan yang seharusnya hanya boleh dilakukan jika sudah memiliki ikatan yang sah sebagai suami istri.
Pemain Perempuan Melapor ke Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, awalnya peristiwa Video Mesum SMPN 4 Jakarta tersebut dilaporkan oleh pihak pemeran perempuan dengan laporan tindak pencabulan dan pemerkosaan. Namun, setelah ditelusuri oleh penyidik, didapati bahwa adegan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Tidak ditemui unsur intimidasi, ancaman atau paksaan.
Pemain Perempuan Memiliki Track Record Jelek di Sekolah
Telusur punya telusur, menurut beberapa rekan di sekolah kedua pelaku Video Mesum SMPN 4 Jakart diketahui bahwa pemeran perempuan mempunyai track record (rekam jejak) yang kurang baik di tempat di mana dirinya menuntut ilmu.
Keluarga dan Pelaku Menghilang
Pasca beredar luasnya Video Mesum SMPN 4 Jakarta, Kepolisian sempat kesulitan menemukan keberadaan si pemeran dalam adegan tersebut. Kendati pada awalnya Kepolisian telah memeriksa 17 saksi, namun keberadaan kedua pemeran dalam video mesum tersebut tidak juga dapat ditemukan.
Keduanya Sudah Sering Melakukan Hubungan Mesum
Berdasarkan keterangan saksi, pemeran Video Mesum SMPN 4 Jakarta AE (14) dan FP (13), dua pelajar pemeran adegan mesum yang menghebohkan warga Sawah Besar, Jakarta Pusat tersebut rupanya sudah berulang kali melakukan hubungan yang seharusnya hanya diperuntukan bagi pasangan suami istri. Setidaknya dalam 3 hari melakukan adegan mesum 5 kali.
Bakal Mendapat Sanksi Tegas
Video Mesum SMPN 4 Jakarta yang dilakoni dua pelajar SMP N 4, Sawah Besar, Jakarta Pusat sukses menggegerkan warga Sawah Besar dan sejumlah kalangan. Termasuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh. Dipastikan mereka dan pihak sekolah akan mendapat sanksi tegas.
Beberapa Fakta Dibalik Video Mesum SMPN 4 Jakarta ini pastinya akan terus bertambah seiring penyidikan yng sedang dilakukan oleh pihak kepolisian. Demikian seperti yang dikutip dari beberapa media online...