Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Farhat Abbas Tantang Balik Al El Maya Dhani dan Deddy Corbuzier

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 23 November 2013
Farhat Abbas Tantang Balik Al El Maya Dhani dan Deddy Corbuzier ---Perseteruan akibat kicauan Farhat Abbas di media sosial semakin meruncing setelah El Tantang Farhat Abbas di Ring Tinju melalui program acara "Hitam Putih" Trans 7. Menanggapi tantangan itu, Farhat Abbas bukannya keder, melainkan tambah memberi komentar-komentar pedas sebagai serangan balik.
Farhat AbbasSeperti yang di lansir oleh DetikHot (22/11/2013), Farhat Abbas memberikan komentar pedas atas pernyataan Al dan El saat menjadi bintang tamu di "Hitam Putih" (21/11/2013). Bahkan Farhat Abbas Tantang Balik Al, El, Maya, Dhani, dan Deddy Corbuzier sebagai presenter untuk melawan dia seorang, 5 lawan satu.
"Ini anak kecil. Makannya saya bilang, kumpulin bapaknya, ibunya, sama Deddy Corbuzier. Kalau nggak berani ya itu namanya banci, lima lawan satu,"
Dhani,dedy cobuzier, el,al, dul, & jamilee keroyok gue, siapa takut? Sekolah,,,, malah main tinju,,, kemanee? #siOrangAneh
Akun twitter @farhatabbaslaw bahkan terkesan sedikit mengancam akibat pernyataan El di Hitam Putih.
dhani & anaknya bisa gue pidanain dg pasal 335 KUHP ngajak gue tinju jk gue tak mau,gue banci! Ungkapnya dimedia! Sudah jatuh ketimpa tangga
Deddy Corbuzier sendiri sebagai presenter sepertinya ikut terbawa arus dalam perseteruan media sosial ini. Beberapa twit Farhat Abbas terkesan cukup mencibir keberadaan Deddy Corbuzier.
Cara dandanan dedy cobuzier gak #akuindonesia banget,,, gak merah putih banget,, mulai bajunya sampai botaknya. #provokatoranakkecil
Akun bayaran & fiktif si dhani & dedy cobuzier yg menyerang buta, bully bodoh ke gue ! #nyantaiAja #gakNgaruhKog
Seperti biasa, setiap komentar Farhat Abbas di twitter selalu menuai kontroversi tak berujung. Publik sendiri sudah sangat hapal dengan maksud dan tujuan setiap twit Farhat Abbas ketika mengomentari suatu masalah. Banyak yang pro, dan tidak sedikit juga yang kontra. Namun apapun itu, terkait Farhat Abbas Tantang Balik Al El Maya Dhani dan Deddy Corbuzier harusnya tidak menjadi masalah besar karena ini memang dampak lain dari sosial media yang mesti diterima setiap netizen yang ada di dalamnya.