Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Vita KDI Dengan Uang Sekoper Beredar di Internet

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 26 November 2013
Foto Vita KDI Dengan Uang Sekoper Beredar di Internet ---Nama Vita KDI mungkin sudah mulai bias dari ingatan publik. Namun sekarang, gadis yang bernama asli Novita Anggraeni tersebut kembali tenar namanya setelah beredarnya Foto Vita KDI Dengan Uang Sekoper Beredar di Internet. Lalu, dari manakah uang sekoper yang sedang dibuka Vita KDI, seperti yang ditunjukkan oleh foto dibawah ini?
Uang Sekoper Vita KDIJika melihat besarnya koper dan perbandingan dengan besarnya nominal mata uang dalam koper itu, maka jumlah uang yang ada di Foto Vita KDI Dengan Uang Sekoper. bisa mencapai Rp 2-3 miliar. Bahkan beberapa media online menulis jumlah uang tersebut adalah 5 miliar.

Spekulasi publik berlanjut terkait uang yang ada di Foto Vita KDI Dengan Uang Sekoper diatas. Uang sekoper itu diduga berasal dari Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi. Hal ini dikarenakan sebelumnya sudah beredar kabar bahwa Supian Hadi menikah tanpa izin dengan Vita KDI dengan mahar sebesar Rp 5 miliar. Lalu benarkah uang yang ditunjukkan pada Foto Vita KDI Dengan Uang Sekoper itu adalah uang mahar?
Foto PernikahanHingga saat post ini diterbitkan, belum ada media yang menulis konfirmasi terkait pelaporan pernikahan tanpa izin, baik dari Supian Hadi, ataupun dari Vita KDI tentang Foto Vita KDI Dengan Uang Sekoper yang Beredar di Internet.