Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Video Mesum Pejabat Garut dan Siak Edisi November 2013

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 15 November 2013
Video Mesum Pejabat Garut dan Siak Edisi November 2013 ---Sepertinya kata kuci "Video Mesum Pejabat" akan menjadi tren dan istilah tersendiri bagi sebagian masyarakat akhir-akhir ini. Hal ini bukannya tidak beralasan. Di awal November 2013 ini, setidaknya ada 2 Video Mesum yang diduga diperankan oleh pejabat, yaitu Video Mesum Pejabat BUMN Garut dan Video Mesum Pejabat Kabupaten siak.
Video Mesum Pejabat Garut 2013VIDEO MESUM PEJABAT BUMN GARUT
Video Mesum Pejabat Garut berdurasi 20 menit beredar luas di Garut, Jawa Barat sejak Kamis 8 November 2013. Sepasangan pria dan wanita beradegan panas layaknya suami istri. Pemeran pria diduga adalah salah seorang pejabat BUMN di Kota Dodol itu. Sedangkan pemeran wanita diduga adalah seorang mahasiswi di Garut.

Video Mesum Pejabat Garut ini sepertinya direkam sendiri dengan kamera ponsel. Dari rekaman itu tampak kamera lebih mengarah ke atas sehingga yang tampak sebagian besar punggung pemeran pria dan kaki pemeran wanita.
Video Mesum Pejabat Siak 2013VIDEO MESUM PEJABAT KABUPATEN SIAK
Video Mesum Pejabat Siak ini berdurasi 1 menit 48 detik. Dalam video terlihat pemain pria berbadan gemuk berkulit gelap dan sedang asyik masyuk beradegan layaknya suami istri dengan wanita berambut panjang.

Dikutip dari Merdeka.com, pemeran pria dalam Video Mesum Pejabat ini diperankan kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Siak Riau. Sedangkan sang pemeran wanita diduga adalah sekretaris pribadinya. Dalam rekaman Video Mesum Pejabat Siak itu terlihat latar belakang seperti ruangan kantor. Ada gelas kosong terletak di atas meja bundar. Ada plakat seperti piagam tersusun di almari kecil dan alat perekam yang digunakannya terlihat di depan sebuah cermin.

Video Mesum Pejabat Siak ini terlihat seperti dipotong, dan tak terlihat wajah wanitanya, karena sang wanita tidak memandang ke arah alat perekam, dan tidak ada pangkal dan ujung rekaman videonya.
Entah fenomena apa yang sedang terjadi di kalangan pejabat Indonesia saai ini, hingga harus membuat dokumentasi video seperti pada 2 Video Mesum Pejabat Garut dan Siak Edisi November 2013 diatas. Moga tidak mencerminkan karakter bangsa yang sesungguhnya.