Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

4 Kasus Pemerkosaan Turis Wanita di Bali

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 07 Desember 2013
4 Kasus Pemerkosaan Turis Wanita di Bali ---Pulau Bali memang sudah menjadi ikon Objek Wisata Alam Indonesia yang sudah dikenal dunia. Bahkan, Bali sendiri lebih di kenal ketimbang nama Indonesia itu sendiri. Namun, apa yang terjadi jika banyak terjadi Kasus Pemerkosaan Turis Wanita di Bali? Tentunya hal ini akan mencoreng citra Bali sebagai tempat wisata yang di kenal dunia.
Pemerkosaan Turis Wanita di BaliDan berikut ini adalah 4 Kasus Pemerkosaan Turis Wanita di Bali, seperti yang dirangkum oleh Merdeka.com

PEMERKOSAAN TURIS WANITA ASAL JEPANG SAAT LIBURAN
Seorang turis Jepang menjadi korban perkosaan saat sedang menjalani liburan di Bali. Kejahatan itu terungkap setelah korban berinisial NC (21) melapor ke polisi telah diperkosa pelaku bernama Gede Darsana (29). Kasus Pemerkosaan Turis Wanita asal Jepang di Bali ini terjadi dipenginapan korban. Pelaku sendiri adalah kenalan korban saat berlibur di Bali.
PEMERKOSAAN TURIS WANITA ASAL AUSTRALIA SAAT TIDUR
Seorang turis asal Australia, Leylani Katetaylor (27) menjadi korban perampokan dan perkosaan saat berlibur di Bali. Leylani sedang tidur dan menginap di Villa Damais, Bali. Sebelum memperkosa, pelaku juga merampas barang berharga milik korban, seperti 3 i-Pad, 2 telepon genggam dan uang tunai Rp 1,5 juta.
PEMERKOSAAN TURIS WANITA ABG ASAL SWEDIA SAAT MABUK
CEB (19), turis asal Swedia juga menjadi korban pemerkosaan sewaktu libur di Bali. Bule asal Swedia itu sebelumnya melakukan pesta minum-minuman keras di sebuah tempat di kawasan Kuta. Setelah mabuk berat, CEB diantar pulang ke penginapannya. Namun, sebelum sampai di penginapan, CEB diperkosa yang diduga dilakukan oleh tukang ojek yang biasa mangkal di kawasan obyek wisata tersebut.
PEMERKOSAAN TURIS WANITA ASAL RUSIA SAAT CUCI PIRING
Turis asal Moscow, Rusia berinisial MT (26) menjadi korban penyiksaan dan pemerkosaan di rumah kontrakannya. Sebelum diperkosa, MT yang tinggal di Perum Prana Gading Residence D-19, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung itu sedang mencuci piring. Turisa wanita asal Rusia itu tiba-tiba dipukul dari belakang dan kemudian diseret oleh pelaku ke dalam kamar. Dengan kondisi setengah sadar, bule asal Rusia itu dipaksa untuk memuaskan nafsu pelaku. Untuk kasus pemerkosaan turis wanita di Bali satu ini, tidak ada barang korban yang diambil.
Itulah 4 Kasus Pemerkosaan Turis Wanita di Bali yang harusnya bisa mendapat perhatian penuh oleh dinas terkait, agar pesona wisata Bali yang sudah menjadi ikon wisata Indonesia tidak rusak karenanya...