Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Agustina Dorman Wanita Berjenggot dari Indonesia

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 04 Desember 2013
Foto Agustina Dorman Wanita Berjenggot Dari Indonesia ----Nama Agustina Dorman saat ini tidak hanya menjadi perbincangan di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Portal berita Eropa, Daily Mail mengangkat Agustina Dorman Wanita Berjenggot Dari Indonesia sebagai salah satu headline-nya. Dan pada 4 Desember 2013, Agustina Dorman (39) menjadi bintang tamu Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier.
Agustina Dorman terpaksa harus menyembunyikan jenggotnya selama 13 tahun karena malu. Jenggot Agustina Dorman mulai tumbuh sejak usia 25 tahun, setelah anak pertamanya lahir. Selam itu pula ia berusaha menyembunyikan jenggotnya hingga publik mengetahui selam 13 tahun.

Publik pastinya berpendapat, harusnya ini tidak menjadi fenomena bila Agustina Dorman Wanita Berjenggot Dari Indonesia ini berusaha untuk mencukur jenggotnya. Karena sebagian wanita di Indonesia sudah banyak dan familiar dengan bulu-bulu yang tidak diinginkan. Mereka bisa saja melakukan waxing untuk menghilangkan bulu-bulu tersebut. Lalu mengapa Ibu Agustina Dorman tidak berusaha untuk mencukur dan membuang jenggotnya jika merasa malu?

Ternyata Ibu Agustina Dorman punya alasan tersendiri. Wanita berjenggot yang berasal dari Desa Penaga Teluk Bintan ini merasa takut untuk mencukur jenggotnya. Ia merasa ini adalah kehendak yang kuasa. Oleh karenanya, ia berusaha menutupi jenggotnya dengan berjilbab. Bahkan setelah ia pernah mencoba mencukur jenggotnya, Ibu Agustina Droman mengalami menstruasi selama 3 bulan berturut-turut.

FOTO AGUSTINA DORMAN WANITA INDONESIA BERJENGGOT
wanita berjenggotwanita berjenggot
wanita berjenggotwanita berjenggot