Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Ayah Jupe Angkasa Jaya Meninggal Dunia

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 02 Desember 2013
Ayah Jupe Angkasa Jaya Meninggal Dunia ---Turut berbela sungkawa, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Dikutip dari twit @juliaperrez, diketahui bahwa Ayah Jupe Angkasa Jaya telah Meninggal Dunia di Ruang ICU Rumah Sakit Kepolisian Pusat RS Sukamto Kramat Jati.
Ayah Jupe Meninggal DuniaSeperti dilansir oleh Kapanlagi.com, Ayah Jupe Angkasa Jaya Meninggal Dunia di ICU RS Polri sekitar pukul 21.30 WIB, Senin 2 Desember 2013. Rencananya, jenazah Angkasa Jaya ayah Jupe akan dibawah ke rumah kakaknya di Cijantung.
Twit Jupe
Seperti diberitakan sebelumnya, Ayah Jupe Angkasa Jaya memang masih dalam proses penahanan karena kasus narkoba medio Mei 2012 lalu. Ketidakharmonisan hubungan antara Julia Perez yang pernah bermain di Film Gending Sriwijaya dan Ayahnya Angkasa Jaya juga sempat menghiasi beberapa media pemberitaan. Namun semakin kesini, hubungan ini semakin membaik.

Berbagai spekulasi tentang penyebab meninggalnya Ayah Jupe Angkasa Jaya ini juga masih diperbincangan. Seperti kita ketahui, penangkapan Ayah Jupe Angkasa Jaya karena penggunaaan Shabu, juga diakibatkan penyakit yang di derita Angkasa Jaya. Dari keterangannya, Ayah Jupe menggunakan Shabu untuk menghilangkan rasa sakit, akibat operasi liver yang pernah dilakukannya.

Mungkinkah Ayah Jupe Angkasa Jaya Meninggal Dunia akibat gejala liver akut yang di deritanya? Kita tunggu saja keterangan lebih lanjut dari pemeberitaan. Dan semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan, diampuni segala dosanya, dan mudahkan semua urusan bagi keluarga yang ditinggalkannya...