Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Cara Hack Histats Untuk Menampilkan Visitor Lebih Besar

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 05 Desember 2013
Cara Hack Histats Untuk Menampilkan Visitor Lebih Besar ---Ide ini bermula ketika calon advertiser menanyakan tentang histats counter yang tidak ditampilkan di Blog Iskaruji dot com. Bagi sebagian besar Advertiser, data Histats Counter yang menampilkan visitor lebih besar akan menjadi acuan untuk menentukan sebuah situs atau blog layak untuk dijadikan partner penayang iklan. Tapi benarkah Data Histats Counter yang ditampilkan adalah data sesungguhnya? Atau hanya sekedar pemanis untuk menarik para advertiser menayangkan iklan di blognya?

Berikut ini adalah Cara Hack Histats atau lebih tepatnya Tips Untuk Menampilkan Visitor (jumlah pengunjung) yang Lebih Besar di blog, dibandingkan data aslinya.
  1. Pastikan kamu sudah memiliki akun histats, tahu cara membuat kode histats, dan pastinya sudah familiar dengan histats.
  2. Pastikan juga kode histats blog kamu di set full private.
  3. Bikin kode histats baru sesuai dengan yang kamu inginkan.
cara hack histatsSampai tahap ini harusnya data histats counter sudah bisa ditampilkan di blog. Sayangnya, data visitor yang ditampilakan adalah data visitor asli blog kita yang mungkin masih sedikit dan gak bisa dibuat narsis. Mau lebih narsis? Mari kita lanjutkan Cara Hack Histats Untuk Menampilkan Visitor Lebih Besar dengan mempersonalisasi kode javascript untuk menampilkan data visitor di blog. Lihat kode berikut seperti gambar diatas.

KODE ASLI HISTATS BLOG KITA
<a href="http://www.histats.com" alt="page hit counter" target="_blank">
<embed src="http://s10.histats.com/605.swf" flashvars="jver=1&acsid=2135602&domi=4" quality="high" width="110" height="55" name="605.swf" align="middle" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" wmode="transparent"/></a>
KODE ASLI HISTATS BLOG KITA SETELAH DI PERSONALISASI
<a href="http://www.histats.com/viewstats/?sid=2135602" alt="page hit counter" target="_blank">
<embed src="http://s10.histats.com/605.swf" flashvars="jver=1&acsid=2279404&domi=4" quality="high" width="110" height="55" name="605.swf" align="middle" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" wmode="transparent"/></a>
KETERANGAN KODE
  • Kode Hijau adalah kode sid asli histats counter blog kita.
  • Kode Merah adalah kode sid histats counter situs yang memiliki pengunjung banyak.
Jika semuanya sudah selesai, tempatkan kode histats counter yang sudah dipersonalisasi tadi di blog kita untuk menampilkan data visitor yang lebih besar. Untuk melihat hasil praktek dari Cara Hack Histats Untuk Menampilkan Visitor Lebih Besar di blog ini, silahkan kunjungi Layanan Iklan Baris dan Iklan Banner blog ini.

Bagi yang kesulitan untuk mencari situs yang memiliki pengunjung besar dan menggunakan histats counter, silahkan kunjungi "Live Demo" di menu kanan atas halaman histats. Selamat mencoba dan semoga tidak ada lagi advertiser yang menggunakan histats sebagai acuan. Karena data valid sesuai dengan ketentuan Google Webmaster Tool adalah Data Analytics Google!