Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Cerita Mistis Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 13 Desember 2013
Cerita Mistis Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ---Saat ini, warga Cilacap sedang di gegerkan dengan kasus Pencurian Kepala Mayat Wanita, yang terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sabuk Janur, Kelurahan Kebon Manis, Kecamatan Cilacap Utara, Kamis 12 Desember 2013. Dan Kepala Mayat Wanita yang di curi adalah kepala almarhumah Endah Setyowati (24).
Pencurian Kepala Mayat WanitaCerita Mistis Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ini pertama kali terungkap ketika salah seorang kerabat berziarah ke TPU. Namun begitu kagetnya ia ketika melihat makam almarhumah Endah Setyowati dalam keadaan terbongkar dan hilang kepalanya. Lalu, apa yang melatarbelakangi kasus Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ini?

Seperti yang dirangkum oleh Merdeka.com, setidaknya ada 3 cerita mistis yang bisa saja melatarbelakangi kasus Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ini, seperti berikut:

Wanita meninggal Malam Jumat Kliwon.
Berdasarkan keterangan keluarga, almarhumah Endah Setyowati meninggal pada hari Kamis Wage malam Jumat Kliwon tanggal 8 Agustus 2012 lalu. Mungkinkah waktu meninggal mayat menjadi alasan Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ini?
Kepala Mayat Wanita Perawan
Salah satu yang mungkin menjadi alasan di balik Cerita Mistis Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ini adalah status mayat wanita ini meninggal dalam keadaan perawan dan belum menikah. Karena berdasarkan keterangan keluarga, Almarhumah Endah Setyowati memang meninggal dalam keadaan perawan dan belum menikah.
Peralatan Mistis Sekitas Makam
Nuansa seram semakin terlihat dari Cerita Mistis Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ini. Saat kejadian, dalam makam ditemukan sejumlah barang, antara lain potongan daun pisang dan guci berukuran kecil. Sekitar makam juga terdapat potongan kerangka kepala dan kulit wajah dari mayat Endah yang berada dalam sebuah kurungan ayam, vas bunga dari tanah liat, sangkar burung, serta dua buah lilin berbentuk angka 2 dan 4.
Menurut paranormal, kemungkinan besar Cerita Mistis Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap dilatarbelakangi oleh ritual mempelajari ilmu hitam. Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ini merupakan suatu syarat agar ilmu hitam yang dipelajari bisa berhasil. Dan kemungkinan akan ada lagi kasus Pencurian Kepala Mayat Wanita bisa saja terjadi kedepannya. Namun apakah ciri mayat wanita diatas adalah persyaratan utamanya belum bisa dipastikan.

ehm...Semoga pihak berwajib bisa dengan segera menangkap pelaku Pencurian Kepala Mayat Wanita di Cilacap ini, agar tidak tidak terjadi lagi kasus serupa kedapannya..