Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Digital Icon Ajang Pencarian Bakat Ahmad Dhani

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 18 Desember 2013
Digital Icon Ajang Pencarian Bakat Ahmad Dhani ---Ahmad Dhani kembali mengibarkan sayapnya di bisnis entertainmen tanah air setelah beberapa waktu sedikit vakum karena kasus Dul kecelakaan beberapa waktu lalu. Bekerjasama dengan Uzone, sebuah ajang pencarian bakat Ahmad Dhani bertajuk Digital Icon terlahir.
Ajang Pencarian Bakat Ahmad DhaniAjang Pencarian Bakat Ahmad Dhani ini merupakan ajang kompetisi pencarian idola di bidang musik. Adapun bidang yang dikompetisikan di antaranya penyanyi, pemain alat musik (gitar, bass, drum, piano, dan alat musik lain), grup band, dan pencipta lagu.

Di Ajang Pencarian Bakat Ahmad Dhani Digital Icon ini, Ahmad Dhani bertindak sebagai produser acara melalui Republik Cinta Management (RCM). Sedangkan untuk jurinya sendiri ada Lilo (Kla Project) dan Tata Janeta (eks Mahadewi). Selain itu, di setiap kota seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, akan ada juri tamu.

CARA IKUT SERTA AJANG PENCARIAN BAKAT AHMAD DHANI
Bagi kamu yang memiliki bakat seperti yang diinginkan oleh Ahmad Dhani, dan ingin menjadi peserta di Ajang Pencarian Bakat Ahmad Dhani Digital Icon, mengunjungi website www.uzone.co.id/wow. Calon peserta kemudian diminta mendaftarkannya di website tersebut. Selanjutnya peserta harus mengunggah video yang menampilakn bakatnya.
SISTEM PENILAIAN AJANG PENCARIAN BAKAT AHMAD DHANI
Penilaian terhadap video yang menampilakn bakat kamu akan dinilai secara online oleh user. Masyarakat umum juga dilibatkan. Tetapi, 70 persen penilaian dilakukan oleh juri dan produser musik.
HADIAH PEMENANG AJANG PENCARIAN BAKAT AHMAD DHANI
Bagi kamu yang beruntung dan menjadi pemenang di Ajang Pencarian Bakat Ahmad Dhani ini, akan dikontrak RCM dan disupport penuh oleh Telkom Indonesia.
Ajang Pencarian Bakat Ahmad Dhani Digital Icon ini digadang-gadang akan jauh lebih diminati. Selain karena dukungan media sosial, juga karena hadiah yang didapat adalah kontrak bisnis entertainmen dengan produser kenamaan negeri ini.