Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Fitur Windows Phone 8.1 Terbaru

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 19 Desember 2013
Fitur Windows Phone 8.1 Terbaru ---Sistem Operasi Windows Phone 8.1 terbaru menjadi perbincangan terkait beberapa kecanggihan fitur yang akan disematkan pada OS besutan windows ini. Berbagai rumor mengatakan bahwa Fitur Windows Phone 8.1 yang di perbaharui mencakup sisi penggunaan dan tampilan. Lalu, seperti apakah Fitur Windows Phone 8.1 Terbaru ini?
Windows Phone 8.1Dikutip dari beberapa media teknologi online, berikut adalah beberapa Fitur Windows Phone 8.1 Terbaru yang bisa kita ketahui:

Fitur Aplikasi Cortana
Aplikasi Cortana memiliki fungsi layaknya asisten digital seperti aplikasi Siri di iOS ataupun Google Now di Android. Fitur Aplikasi Cortana Windows Phone 8.1 Terbaru bisa mempelajari penggunanya. Mulai dari mencari rute, cuaca, hingga sebagai pengingat jadwal meeting.
Fitur Notification Center
Fitur Windows Phone 8.1 Terbaru ini juga akan ada penyegaran dari sisi notifikasi. Penggunanya nanti akan bisa melihat notifikasi pesan atau chat yang masuk dengan menggeser layar dari atas ke bawah. Lagi-lagi mirip dengan iOS dan Android.
Fitur Interface Terbaru
Dari sisi tampilan antarmuka pengguna (interface) pada Windows Phone 8.1 Terbaru ini ada tombol search, home dan navigasi yang berada di layar. Selain itu, pada Windows Phone 8.1 Microsoft juga menambahkan tombol volume yang terpisah, artinya pengguna bisa mengendalikan volume suara dan ringtone secara terpisah.
Fitur Kompatibilitas Jaringan
Terkait jaringan, Fitur Windows Phone 8.1 Terbaru ini telah mendukung jaringan via Virtual Private Network (VPN). Fitur ini dipercaya akan sangat bermanfaat untuk kalangan pebisnis.
Selain 4 Fitur utama Windows Phone 8.1 Terbaru diatas, ada beberapa fitur lama yang diperbaharui. Fitur People Hub yang sudah ada di Windows Phone sebelumnya semakin ditingkatkan karena terintegrasi dengan Facebook dan Twitter. Jika saat ini kita hanya bisa berbalas tweet atau komentar di Facebook, siapa tahu di Windows Phone 8.1 nanti fitur reply all, DM dan fitur-fitur dasar Facebook bisa kita nikmati tanpa harus membuka aplikasi. Semoga saja begitu...