Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Harga dan Jenis Kamera Digital Terbaik Untuk Natal

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 06 Desember 2013
Harga dan Jenis Kamera Digital Terbaik Untuk Natal ---Momen perayaan natal 2013 mungkin sudah ditunggu-tunggu bagi yang merayakannya. Dan salah satu tradisi yang tak terlupakan adalah dengan saling memberi hadiah, ataupun mengabadikan momen natal itu sendiri bersama keluarga. Untuk keperluan dan tradisi ini, menghadiai orang terkasih dengan kamera digital mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Selain itu, kamera digital juga diperlukan untuk mengabadikan momen natal itu sendiri bersama keluarga.
Kamera Digital TerbaikOleh karena itu, khusus bagi kamu yang suka foto-foto dan saling memberi hadiah di momen natal, berikut ini adalah Daftar Harga dan Jenis Kamera Digital Terbaik Untuk Natal 2013, seperti yang dikutip dari Yahoo TechnoStorm. Lima jenis kamera digital ini adalah model-model terbaik yang berada di pasaran saat ini.

Panasonic Lumix GX7 - 899 pound (sekitar Rp16,9 juta)
Panasonic Lumix GX7 adalah kamera dengan harga yang paling murah dalam daftar kami dan hadir dengan rangkaian fitur penuh termasuk viewfinder tilt-angle elektronik yang sudah terpasang dan autofocus yang super cepat. Kamera ini memiliki Micro Four Third dan sensor itu membuat kita tidak hanya senang memanfaatkannya tapi juga menghasilkan gambar yang fantastis. Anda juga akan menemukan beberapa fitur spesifikasi yang profesional seperti kecepatan shutter 1/8000 detik untuk para penggemar olahraga yang ingin menangkap momen-momen yang dilakukan dengan gerakan cepat. Daya tahan baterainya tidak sebagus kamera lain yang masuk dalam daftar ini, tapi kamera ini memiliki semua basis yang oke dan layak dipilih.
Olympus Pen E-P5 - 999 pound (sekitar Rp18,8 juta) (dengan lensa 14-42mm)
Olympus Pen E-P5 adalah kamera dengan harga menengah ke atas dalam daftar ini, tapi kamera ini memiliki kualitas eksterior yang luar biasa dan rancangannya menunjukkan bahwa ini adalah kamera premium. Tapi tentu saja penampilan bukanlah satu-satunya hal yang harus diutamakan dan, bagian dalam Pen E-P5 juga memiliki spesifikasi internal yang hebat. Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang mampu menandingi kualitas Olympus OM-D E-M5 DSLR, yang super keren. Selain itu, ada beberapa fitur spesifikasi profesional seperti yang dimiliki Panasonic Lumix GX7 di atas, termasuk kecepatan shutter maksimum 1/8000 detik, kelebihan lain yang membuat Pen E-P5 menjadi sebuah kamera yang luar biasa.
Canon EOS 70D - 1079 pound (sekitar Rp20,3 juta) (hanya bodi)
Canon EOS 70D adalah sebuah kamera hebat dan berkat fitur Dual Pixel yang dipasang di dalamnya, membuat kamera ini berhasil menutup celah dalam performa live view antara DSLR dan kamera-kamera CSC. Kamera ini memiliki sebuah sistem 19-point autofocus yang sangat cocok dipasangkan dengan mayoritas sistem pencahayaan, sebuah sensor APS-C 20,2 megapiksel untuk menghasilkan gambar-gambar berkualitas tinggi dan sebuah modus burst 7fps. Daya tahan baterainya bagus, layar sentuhnya responsive dan kameranya sendiri memiliki konstruksi yang tahan di segala cuaca jadi Anda bisa menggunakannya di saat hujan atau panas.
Nikon D7100 - 1299 pound (sekitar Rp24,4 juta)
Nikon bergerak sedikit mendekati kelas kamera berharga mahal dengan kehadiran Nikon D7100, tapi kameranya memiliki beberapa fitur hebat yang sepadan dengan harganya. Anda akan menemukan sebuah sistem autofocus yang luar biasa untuk semua kondisi dan 100 persen field of view optical viewfinder. Kamera ini memiliki baterai yang tahan lama, dua slot SD card, serta kualitas layar LCD yang lebih baik dari kamera generasi sebelumnya. Nikon D7100 akan memberikan kualitas gambar super keren dengan gambar-gambar yang tajam dan penuh detail, ditambah lagi Anda juga akan mendapatkan fitur-fitur seperti modus crop 1,3x yang juga bisa digunakan untuk data raw.
Sony Alpha A7 - 1300 pound (sekitar Rp24,2 juta) (hanya bodi)
Yang terakhir, Sony Alpha A7, adalah kamera dengan harga yang paling mahal dalam daftar ini dan akan diluncurkan tahun depan. Kamera ini menampilkan sensor full-frame di dalam bodi kamera sistem kompak dan bentuknya lebih kecil dari Olympus E-M1 Micro Pour Third, yang cukup dianggap hebat dengan gayanya sendiri. Kamera ini memiliki sebuah sistem autofocus hybrid dengan 117 area phase-detection, terbagi dalam 25 poin yang bisa dipilih dan kualitasnya jauh dari sebuah kamera kompak. Beroperasi dengan cepat, Sony Alpha A7 akan memberikan Anda gambar yang sangat jelas, depth of field yang dangkal, tipikal sensor full-frame, dan detail yang berkualitas tinggi. Kamera ini membuka full-frame untuk target yang lebih luas dan menghadirkan sebuah kamera yang sangat spesial di pasaran.
Itulah Daftar Harga dan Jenis Kamera Digital Terbaik Untuk momen Natal Anda bersama keluarga. Semoga salah satu dari kamera digital terbaik diatas, bisa menjadi pilihan kamu!