Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Heboh Foto Ospek ITN Malang 2013

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 11 Desember 2013
Heboh Foto Ospek ITN Malang 2013 ---Di jejaring soial saat ini sedang di hebohkan dengan beredarnya Foto Ospek ITN (Institut Teknologi Nasional) Malang 2013 yang penuh dengan adegan kekerasan, kebrutalan, dan pelecehan seksual terhadap calon mahasiswa dan mahasiswi ITN Malang. Buntutnya, salah satu peserta Ospek ITN Malang bernama Fikri Dolasmantya Surya meregang nyawa.

Dikutip dari berbagai sumber online, beberapa saksi mata mengatakan bahwa Ospek ITN Malang 2013 yang diselenggarakan di kawasan gua Cina, Sumber Manjing Wetan, 9 - 13 Oktober 2013 lalu itu juga diwarnai dengan adegan pelecehan seksual. Mahasiswa putra jurusan Planologi dipaksa melakukan gerakan berhubungan badan antarsesama. Sementara mahasiswa putri diminta mengulum ketela layaknya orang melakukan oral seks. Banyak dari mereka kini trauma.

Dan berikut adalah foto yang ditulis sebagai Foto Ospek ITN Malang 2013 yang penuh dengan adegan kekerasan dan pelecehan seksual seperti yang beredar di jejaring sosial maupun Google Image.
Ospek ITN Malang 2013
Pada foto diatas, terlihat beberapa orang mahasiswi peserta ospek yang mendapat pelecehan seksual.
Ospek ITN Malang 2013
Foto yang di klaim sebagai Foto Ospek ITN Malang 2013 yang memperlihatkan kekerasan terhadap Fikri Dolasmantya Surya yang menyebabkannya meninggal dunia.
Namun, terkait hebohnya Foto Ospek ITN Malang 2013 yang penuh dengan adegan kekerasan dan pelecehan seksual seperti yang beredar di jejaring sosial saat ini, pihak rektorat tidak mengakui foto-foto tersebut sebagai Foto Ospek ITN Malang 2013 yang berimbas adanya korban jiwa saat ospek.

Dan semoga saja itu memang bukan Foto Ospek ITN Malang 2013 yang dimaksud. Karena jika iya, maka kita sudah bisa memprediksi bagaimana bentuk bangsa ini dalam 20 tahun kedepan. Pasti akan lebih bejat dari keadaan sekarang ini...