Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Kisah Emayartini alias May Wanita Pemerkosa 6 Remaja

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 04 Desember 2013
Kisah Emayartini alias May Wanita Pemerkosa 6 Remaja ---Bila selama ini kita biasanya mendengar seorang pemerkosa adalah laki-laki, maka tidak seperti kasus yang menimpa Emayartini alias May a.k.a Maya Angely alias Bu RT. Seorang wanita berusia 38 tahun yang menjadi terpidana karena telah memperkosa 6 remaja alias brondong.
Emayartini alias MaySeperti dalam putusan persidangan atas kasus Emayartini alias May Wanita Pemerkosa 6 anak lelaki ini, majelis hakim memutuskan Emayartini alias May dihukum dengan pidana penjara selama 8 tahun dan denda Rp 60 juta subsidair 3 bulan kurungan. Kasus ini juga menjadi catatan sebagai kasus wanita pemerkosa pertama yang mendapat hukuman di Indonesia.

MODUS OPERANDI MAY UNTUK MEMPERKOSA
Terungkap di persidangan pada 3 Desember 2013 di PN Bengkulu, Emayartini alias May membujuk para korbannya yakni 6 anak laki-laki belasan tahun. Salah satunya dengan merangsang korban agar terpancing syahwatnya. Selanjutnya anak-anak laki-laki di bawah umur tersebut tidak mampu menolak perangkap syahwat yang ditebar terdakwa, hingga menyetubuhi para korban.
TEMPAT KEJADIAN PERKARA (TKP) PEMERKOSAAN
Perbuatan Emayartini alias May Wanita Pemerkosa 6 Remaja dilakukan di rumahnya, di Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu pada sekitar bulan April 2011 hingga September 2012. Dalam persidangan Bu RT mengaku sudah menyetubuhi lebih dari 6 anak laki-laki namun korban lainnya tidak melapor ke polisi.
ALASAN MAY MELAKUKAN PEMERKOSAAN
Dari persidangan terungkap, Kisah Emayartini alias May Wanita Pemerkosa 6 Remaja ini bermula karena dorongan hasrat seksual May yang tak tersalurkan. Sedangkan suaminya tidak mampu lagi memberitakan kebutuhan biologisnya karena sakit diabetes yang di deritanya. Selain itu, Emayartini alias May juga beralasan bahwa tindakannya memperkosa 6 anak laki-laki tersebut karena ada unsur dendam terhadap suaminya yang kerap berselingkuh ketika masih sehat.
Kisah Emayartini alias May Wanita Pemerkosa 6 Remaja hingga menjadi pesakitan ini harusnya bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa hasrat seksual bisa saja membuat seseorang menjadi sengsara, walaupun awalnya begitu nikmat...