Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Paul Walker Fast and Furious Meninggal Kecelakaan Mobil

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 01 Desember 2013
Paul Walker Fast and Furious Meninggal Karena Kecelakaan Mobil ---Siapa sangka, jika seorang aktor yang melejit namanya lewat film action diatas mobil yang ngebut, Fast and Furious, justru meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Paul Walker (40) merupakan salah seorang yang meninggal pada kecelakaan mobil tersebut.
Paul Walker MeninggalDikutip dari DailyMail (1/12/2013), Paul Walker Fast and Furious Meninggal Karena Kecelakaan Mobil Porsche GT yang ditumpanginya. Saat itu Paul Walker duduk di kursi penumpang. Mobil Porsche GT yang super ngebut tersebut akhirnya kehilangan kontrol yang menyebabkan terjadinya kecelakaan di Santa Clarita, 1 Desember 2013, pukul 3.30 dinihari waktu setempat.

Sebelum Paul Walker Meninggal Karena Kecelakaan Mobil tersebut, Paul Walker berencana untuk menghadiri acara amal untuk organisasi yang didirikannya, "Reach Out Worldwide" dengan menumpang mobil temannya. sayang, ditengah perjalanan mobil tersebut slip dan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Paul Walker tewas.

Berikut adalah beberapa Paul Walker Fast and Furious Meninggal Karena Kecelakaan Mobil yang berhasil di abadikan oleh saksi mata di lokasi kejadian beberapa saat setelah kecelakaan tersebut terjadi.
Paul Walker Tewas KecelakaanPaul Walker Tewas Kecelakaan
R.I.P Paul Walker!