Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Siswi SMK Kaltim Jual Diri Melalui Akun Facebook

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 06 Desember 2013
Siswi SMK Kaltim Jual Diri Melalui Akun Facebook ---Akun facebook "Cewe Bispak SMKN5 PPU" menjadi perbincangan publik dalam satu pekan terakhir, khususnya bagi pihak sekolah dan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.
Siswi SMK Kaltim Jual DiriTerlepas dari benar atau tidaknya Siswi SMK Kaltim Jual Diri melalui Akun Facebook "Cewe Bispak SMKN5 PPU", yang jelas ini menimbulkan keresahan di maysarakat tentang perilaku dan penggunaan sosial media yang bukan pada fungsi seharusnya. Sayangnya, hingga saat post ini diterbitkan, akun "Cewe Bispak SMKN5 PPU" masih terus di like hingga ribuan likes.

Di dalam akun facebook "Cewe Bispak SMKN5 PPU" ini terpampang foto cewek SMK lengkap dengan seragam sekolahnya. Dengan beraninya, akun facebook ini memberi tagline:
"Kami anak2 SMKN 5 PPU, BISA !!!!!! kami punya bisnis entertain, dgn sediakan jasa memuaskan nafsu cowo2 yg butuh kepuasan seks"
Tidak hanya samapai disitu, Siswi SMK Kaltim yang Jual Diri melalui Akun Facebook "Cewe Bispak SMKN5 PPU" ini menampilkan geo-location dan nomor telepon yang bisa dihubungi.