Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Sosok dan Profil Agatha Lily Komisioner KPI

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 12 Desember 2013
Hanya gara-gara pernyataan genit, dua pimpinan dan dua anggota Komisi I DPR dilaporkan Komnas Perempuan ke Badan Kehormatan DPR. Sontak, pelaporan ini juga mencuatkan nama Agatha Lily yang sekarang telah terpilih sebagai Komisioner KPI.
Agatha Lily KPISemua bermula ketika Agatha Lily KPI yang memang terlihat cantik dalam setiap penampilannya menajalani fit and proper test di DPR untuk menduduki jabatan Komisioner KPI. Agatha Lily sendiri sebelumnya adalah Staf Komisioner KPI. Saat porses itulah terlontar beberapa pertanyaan yang terkesan melecehkan Agatha Lily KPI, yang menyebabkan Komnas Perempuan beraksi.

Menurut Komnas Perempuan, ada beberapa pertanyaan Komisi I DPR yang dianggap melecehkan Agatha Lily KPI. Pertanyaan-pertanyaan itu tidak relevan dengan materi ujian, seperti:
"Ibu kok cantik banget?"
"Hari ini ke Spa sudah berapa kali?"
Namun, Komisi I DPR menganggap hal itu hanya candaan karena merasa sudah akrab dengan Sosok Agatha Lily KPI ini.
Agatha LilyPROFIL AGATHA LILY KOMISIONER KPI
Agatha Lily masih muda dan cantik, ia perempuan kelahiran 19 Desember 1980. Agatha Lily adalah anak kedua dari dua bersaudara. Lily memperoleh gelar Sarjana Sosial dari Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Komunikasi (Fiabikom) Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta dan Magister Science Program Pasca Sarjana ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia (UI) dengan predikat cumlaude.

Karier Agatha Lily dalam bidang penyiaran dimulai sejak tahun 2005-2013. Saat itu Agatha Lily merupakan Asisten Ahli Komisioner bidang Pengawasan Isi Siaran dan bidang Infrastruktur dan Sistem Penyiaran. Berbekal pengalamannya di lingkungan KPI tersebut, Agatha Lily berani mencoba untuk ikut fit and proper test sebagai komisioner KPI. Akhirnya DPR RI memilih Agatha Lily sebagai salah satu komisioner di KPI Pusat. Saat ini, Agatha Lily menjabat sebagai Anggota KPI Pusat Bidang Isi Siaran untuk masa bakti 2013-2016.
Ehm..ternyata genit saja bisa menimbulkan masalah...
bola88