Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Spesifikasi dan Harga Huawei Glory 4 Octa Core

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 05 Desember 2013
Spesifikasi dan Harga Huawei Glory 4 Octa Core ---Belum lama ketenaran perangkat android berotak Quad Core merajai pasar, kini pasar mobile android bakal digantikan dengan Octa Core. Dan salah satunya yang menjadi perbincangan adalah Huawei Glory 4 Octa Core. Seperti apakah bocoran Spesifikasi Huawei Glory 4 Octa Core ini?
Huawei Glory 4SPESIFIKASI HUAWEI GLORY 4 OCTA CORE
Seperti yang dilansir oleh PhoneArena pada akhir November 2013 lalu, Spesifikasi Huawei Glory 4 Octa Core ini bisa dibilang sebagai spesifikasi tertinggi di kelasnya. Huawei Glory 4 mengusung processor octa-core (8 core) dari MediaTek MT6592, dengan kecepatan 1,7 GHz.

Beberapa review lainnya juga ada yang mengatakan bahawa Spesifikasi Huawei Glory 4 Octa Core ini menggunakan processor Cortex-A7. Kamera belakang 13MP. RAM sebesar 2GB, internal memori 8/16GB, kamera depan 5MP, dan juga layar yang telah mengusung resolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan bentang layar sebesar 5.5 Inch.

Rumor lain juga beredar, bahwa Spesifikasi Huawei Glory 4 Octa Core ini bakal datang dengan baterai yang bisa dilepas, support dts sound dan dual-SIM, baik untuk jaringan 3G TD-SCDMA dan WCDMA. Pastinya, dengan semua Spesifikasi yang ditawarkan diatas, Harga Huawei Glory 4 Octa Core terbaru ini akan sangat mahal. Benarkah?
HARGA HUAWEI GLORY 4 OCTA CORE
Bagi para pengguna android sekarang ini, spesifikasi diatas pastinya akan membuat Harga Huawei Glory 4 Octa Core ini sangat mahal. Namun lagi-lagi, PhoneArena melansir info yang cukup mengejutkan. Harga Huawei Glory 4 Octa Core ini hanya dibanderol USD 130 atau sekitar Rp 1,5 jutaan saja. Sangat murah bukan? Sayangnya, hingga saat post ini diterbitkan, belum ada kepastian resmi, kapan Huawei Glory 4 Octa Core murah ini hari di Indonesia.