Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Spesifikasi dan Harga Ponsel Jolla Sailfish Terbaru

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 02 Desember 2013
Spesifikasi dan Harga Ponsel Jolla Sailfish Terbaru ---Ponsel Jolla Sailfish digadang-gadang bakal "membunuh" ketenaran Android yang sekarang sedang di gemari. Sebelum hadir kepasaran, Ponsel Jolla Sailfish sendiri sudah melalui pengembangan selama 2 tahun oleh para tenaga ahli yang sebelumnya berada di balik kebesaran Nokia. Dengan ketekunan, Ponsel Jolla yang merupakan ponsel pertama asal Finlandia ini, akhirnya diperkenalkan ke pasaran.
Ponsel Jolla SailfishSpesifikasi Ponsel Jolla Sailfish Terbaru asal Finlandia ini memang terbilang memudahkan pengguna. Jika Nokia dulu meninggalkan OS Meego dan beralih ke Windows Phone, maka Ponsel Jolla Sailfish justru mengembangkan Meego menjadi OS Sailfish yang menjadi sistem operasi Ponsel Jolla Terbaru ini.

OS Sailfish pada Ponsel Jolla Sailfish Terbaru ini berfungsi layaknya Custom ROM pada Android yang mungkin hanya bisa dilakukan dengan rooting. Namun dengan OS Sailfish, mudah bagi pengguna untuk menginstal Sailfish ke dalam ponsel Android miliknya untuk menggantikan sistem operasi Android yang ada.

FOTO PONSEL JOLLA SAILFISH TERBARU
Ponsel Jolla SailfishPonsel Jolla SailfishPonsel Jolla Sailfish
Spesifikasi Ponsel Jolla Sailfish Terbaru dengan OS Sailfish ini juga dipastikan mampu menjalankan sebagian besar aplikasi Android yang ada di dunia. Seperti Foto Ponsel Jolla Sailfish Terbaru yang dilansir oleh Techcrunch diatas, Ponsel ini ditenagai prosesor Dual Core 1,4 GHz Qualcomm, RAM 1GB, memori internal 16GB, slot microSD, kamera 8 megapixel serta punya layar 4,5 inch resolusi 960 x 540 pixel. Lalu berapa Harga Ponsel Jolla Sailfish Terbaru ini ketika dilepas ke pasaran?

Saat ini Harga Ponsel Jolla Sailfish Terbaru dijual senilai 399 Euro atau sekitar 6,5 juta jika di rupiahkan. Pada penjualan perdananya di Helsinki, Finlandia, Spesifikasi dan Harga Ponsel Jolla Sailfish Terbaru ini cukup menarik perhatian konsumen. Lalu, kapan Ponsel Jolla Sailfish Terbaru ini hadir di Indonesia? Kita tunggu saja nanti.