Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Video Twit Farhat Abbas Yang Dilaporkan Dhani ke Polisi

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 10 Desember 2013
Video Twit Farhat Abbas Yang Dilaporkan Dhani ke Polisi ---Akhirnya, perseteruan antara Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas bakal menjadi serius. Karena, baik Dhani maupun Farhat Abbas sudah melayangkan tuntutan dan laporan ke pihak berwajib.
Video Twit Farhat AbbasKhusus untuk Ahmad Dhani, telah membuat laporan ke polisi dengan laporan bernomor LP/4305/XII/2013/PMJ/Direskrimsus yang diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Farhat Abbas Yang Dilaporkan Dhani ke Polisi dengan tuduhan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik atau dari twit Farhat Abbas. Lalu, Twit Farhat Abbas seperti apa saya yang Dilaporkan Dhani ke Polisi?

Berikut adalah Daftar Twit Farhat Abbas Yang Dilaporkan Dhani ke Polisi, yang dirangkum dalam video youtube, yang dikutip dari twit Dhani @AHMADDHANIPRAST.
Kicauan Twitter Farhat Abbas yang masuk unsur pidana UU ITE Pasal 27 Ayat 3: http://youtu.be/KK4OBlrXRvw via @youtube
Didalam video ini terdapat beberapa tweet Farhat Abbas yang dilaporkan oleh Ahmad Dhani ke pihak berwajib Ingin tahu seperti apa 'kicauan' Farhat Abbas? Play...
Begitulah bunyi deskripsi pada Video Twit Farhat Abbas Yang Dilaporkan Dhani ke Polisi diatas. Lalu, mungkinkah pasal "keramat dan penuh kontroversi" 27 Ayat 3 UU ITE ini akan memakan korban lagi? Kita lihat saja nanti...

BONUS BUNYI PASAL 27 AYAT 3 UU ITE:
"Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik"