Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Video Wanita Australia Merajut Menggunakan Vagina

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 01 Desember 2013
Video Wanita Australia Merajut Pakai Vagina ---Sebuah video yang di upload ke youtube pada 27 November 2013 lalu cukup menghebohkan dunia maya. Seorang wanita Australia bernama Casey Jenskins dari Melbourne, merajut menggunakan bantuan kemaluannya, vagina. Video Wanita Australia Merajut Pakai Vagina ini sontak menjadi kontroversi.
Merajut Menggunakan VaginaDalam tampilan Video Wanita Australia Merajut Pakai Vagina ini terlihat Casey Jenskins sedang merajut dan tampak dari samping. Sekilas tidak ada yang aneh kecuali karena wanita Australia ini tidak menggunakan pakaian bawahan sama sekali. Namun jika di telisik lebih lanjut, ternyata selain menggunakan kedua tangan untuk memegang alat rajut tradisional, Jenskins juga menggunakan vaginanya sebagai 'pemegang' gulungan benang wool.

Terlihat dengan jelas pada Video Wanita Australia Merajut Pakai Vagina ini, ketika kedua tangan Casey merajut helai demi helai benang wool, gulungan benang tersebut dia masukkan ke dalam vagina dan dia tarik perlahan ketika dia butuh benang yang lebih panjang lagi.

Saat post ini dibuat, Video Wanita Australia Merajut Pakai Vagina setidaknya sudah diakses hingga 1 juta viewers lebih. Pastinya akan menarik perhatian orang tentang cara unik merajut menggunakan vagina.

Adapun tujuan dari pembuatan Video Wanita Australia Merajut Pakai Vagina, menurut wanita Australia ini, agar semua wanita kembali dapat merasakan seluruh tubuhnya dan memberikan perhatian terhadap alat kewanitaannya. Dan tindakannya sama sekali tidak menyakitkan. Tapi geli-geli nikamat kali yaaa..

Penasaran dengan Video Wanita Australia Merajut Pakai Vagina? Pastikan Anda sudah cukup dewasa untuk memahami konten viodeo yang ditampilkan di bawah ini: