Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier Trans 7 Berakhir

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 16 Januari 2014
Bagi para hater sang presenter sekaligus pesulap Deddy Corbuzier mungkin akan senang sekali ketika mendengar Acara Hitam Putih Trans 7 yang dipandu olehnya berakhir. Sebuah acara talkshow yang sebenarnya bisa dijadikan inspirasi bagi sebagian yang berpikir, sekaligus sebuah acara yang membosankan ketika melihat narasumber harus menjawab pertanyaan sang presenter yang terkesan selalu menyudutkan. Belum lagi ditambah gaya sanga presenter yang bagi sebagian orang yang tidak suka terlihat menyebalkan. Walaupun sebenarnya, disitulah letak karakter sebuah tayangan.
Acara Hitam Putih BerakhirPada hari Kamis tanggal 16 Januari 2014, Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier Trans 7 Berakhir, sekaligus menjadikan tayangan tersebut sebagai episode terakhir Hitam Putih. Hal ini ternyata juga membuat sebagian penikmat merasa kecewa dan sedih. Berbagai twit kesedihan lengkap dengan screenshoot gambarnya ikut memberikan pernyataan karena Acara Hitam Putih Berakhir. Sebuah akun @hannylwr juga merespon kesedihannya leat screenshoot:
....Kenapa berakhirnya Hitam Putih begitu menyentuh hati banyak orang dan Team Hitam Putih sampai mereka menangis?...
Sang presenter Hitam Putih Deddy Corbuzier, melalui akun twitternya memberikan pernyataan,
"Maaf tuk semua penonton @HitamPutihT7 apabila ada hal2 yg tdk berkenan di hati. Mudah2 dulu acara ini bs memberi inspirasi. D.C"
Kicauan Deddy Corbuzier ini juga direspon oleh follower sebagai suatu kesedihan tersendiri, seperti berikut ini:
@corbuzier Miris !! Orang lebih banyak menikmati sebuah kesenangan yang tidak berguna, dari pada Ilmu yang diberikan secara cuma cuma !!"

mungkin @HitamPutihT7 memang kalah rating,tapi sama sekali tidak kalah kualitas! Thanks for all master @corbuzier,you are my inspiration :D."
Pihak Trans 7 sendiri menyatakan bahawa memang banyak hal yang menyebabkan Acara Hitam Putih Deddy Corbuzier Trans 7 Berakhir. Selain karena ingin memberi warna baru pada sebuah tayangan, juga karena alasan lain yang tidak bisa dijelaskan. Usaha yang dilakukan bukannya tidak ada, tapi tetap saja Acara Hitam Putih harus dihentikan.

Akhirnya, setiap ada permulaan pastinya ada akhir. 3 tahun Acara Hitam Putih adalah waktu yang lama untuk sebuah tayangan, yang pastinya akanh selalu di kenang dikemudian hari. Semoga berakhirnya acara hitam putih ini tetap menginspirasi semua orang tentang arti "akhir"...