Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Heboh Video Sulap Gagal Deddy Corbuzier di Acara The Next Mentalist

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 11 Januari 2014
Pertunjukkan sulap memang tidak selamanya bisa berjalan mulus. Maka wajar saja ketika kita menonton acara sulap, ada yang menanggapinya dengan dingin ketika terjadi kegagalan. Namun jika yang melakukan sulap gagal adalah seorang master Deddy Corbuzier, ternyata banyak juga yang tertarik untuk membahasnya.
Sulap Gagal Deddy CorbuzierHeboh Video Sulap Gagal Deddy Corbuzier di Acara The Next Mentalist pada Minggu, 5 Januari 2014, ternyata menjadi salah satu topik sulap gagal yang makin membuat acara The next Master makin di kenal. Video Sulap Gagal Deddy Corbuzier ini di upload ke youtube pada tanggal 8 Januari lalu oleh akun wongsolo96Channel. Sayang, video yang dimaksud telah dihapus atas permintaan TransCorp.

Namun ternyata, Heboh Video Sulap Gagal Deddy Corbuzier di Acara The Next Master ini masih bisa berlanjut. Netizen yang penasaran ternayata masih bisa melihat tayangan ulang Sulap Gagal Deddy Corbuzier melalui akun vimeo di link berikut:
http://vimeo.com/83845568
KRONOLOGI SULAP GAGAL DEDDY CORBUZIER
Seperti yang dikutip dari Merdeka.com, Pertama-tama, Deddy tampil di atas panggung dengan gaya khasnya. Ia kemudian memanggil asisten cantik untuk menemani aksinya. Di atas panggung sudah ada kotak dijaga dua pria berbadan tegap. Sementara peran asisten cantik ini menari-nari dan memperkenalkan jika nantinya Deddy akan menembus lapisan besi. Besi itu ditaruh di tengah-tengah kotak besar tersebut. Penonton diperlihatkan kotak tampak depan dan belakang. Deddy nantinya akan masuk lewat belakang dan akan menembus lapisan besi itu.

Untuk menyakinkan penonton, asisten cantik untuk itu menggunakan martil untuk memukul lapisan besi berkali-kali. Dari kotak belakang tempat Deddy masuk, pria berkepala pelontos ini juga menggunakan martil untuk memukul lapisan besi agar penonton yakin bahwa yang akan ia tembus adalah benar-benar lapisan besi.

Seperti aksi-aksi sulap pada umumnya, setelah Deddy masuk tirai penutup kotak belakang ditutup. Kemudian mata kamera tertuju pada kotak depan. Di situlah trik Deddy terbongkar karena pintu kotak depan belum tertutup. Deddy ternyata sudah terlebih dahulu menembus lapisan yang disebut besi tersebut. Lantas banyak yang mencibir aksi Deddy ini karena ternyata bukan besi, tapi kain. Di situ Deddy terlihat dengan mudah melewati lapisan dalam kotak tersebut.