Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Dong Nguyen Pencipta Game Flappy Bird Bunuh Diri Hoax

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 11 Februari 2014
Dong Nguyen Pencipta Game Flappy Bird Bunuh Diri Hoax ---Pembicaraan sosial media terkait ketenaran Game Flappy Bird semakin menjadi-jadi. Hal ini di perparah oleh kepeutusan Dong Nguyen Pencipta Game Flappy Bird untuk menarik kembali game tersebut dari Play Store maupun Apps Store semakin membuat publik bertanya-tanya, ada apa dibalik semua ini?
Dong Nguyen Flappy BirdPembicaraan sosial media pun makin mengarahkan Dong Nguyen ke sisi tekanan batin hingga timbullah berita hoax "Dong Nguyen Pencipta Game Flappy Bird Bunuh Diri". Hal ini di dukung juga dengan beberap twit Dong Nguyen @dongatory yang sepertinya sangat terkejut dan mengalami mind pressure yang begitu berat atas kesuksesan Game Flappy Bird.
I can call 'Flappy Bird' is a success of mine. But it also ruins my simple life. So now I hate it.
Press people are overrating the success of my games. It is something I never want. Please give me peace.
Kedua twit Dong Nguyen Pencipta Game Flappy Bird diatas dijadikan alasan berita hoax ini. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Hingga kini Dong Nguyen sehat segar bugar. Apalagi jika kita melihat sumber utama berita hoax ini adalah situs Huzlers, yang selama ini memang dikenal suka membuat kontroversi dengan membuat berita hoax seolah -olah asli. Baca sumber berita Dong Nguyen Pencipta Game Flappy Bird Bunuh Diri disini:
http://huzlers.com/creator-flappy-bird-commits-suicide-minutes-removing-flappy-bird-app-store/
Tapi, apapun itu, mungkin cuma Dong Nguyen saja yang tidak menginginkan uang milyaran rupiah masuk kekantongnya setiap bulan jika game Flappy Bird ini tetap ada di Play Store ataupun Apps Store.

Dan bagi kamu para pengguna android yang kebetulan sudah tidak bisa download lagi game ini, silahkan download dan instal game Flappy Bird melalui link di bawah ini:
Download dan Instal Game Flappy Bird