Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Ritual Sumpah Pocong Arya Wiguna Untuk Farhat Abbas

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 07 Februari 2014
Foto Ritual Sumpah Pocong Arya Wiguna Untuk Farhat Abbas ---Apa yang dilakukan oleh Arya Wiguna ini mungkin terlalu berlebihan untuk seorang Farhat Abbas. Tapi setidaknya itu lebih baik daripada cuma sekedar omong. Dan Arya Wiguna yang pernah tenar dengan kalimat "Demi Tuhan" ini membuktikannya dengan melakukan Ritual Sumpah Pocong, bahwa apa yang menjadi sumpahnya adalah benar adanya.
Sumpah Pocong Arya WigunaFoto diatas merupakan Foto Ritual Sumpah Pocong Arya Wiguna Untuk Farhat Abbas seperti yang dilansir DetikHot. Ritual Sumpah Pocong Arya Wiguna ini dilakukan di di Masjid Jami An-Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat 7 Februari 2014.

Entah ini merupakan sensasi atau memang ingin menantang Farhat Abbas untuk melakukan hal serupa, yang jelas dalam sumpah pocong ini Arya wiguna menegaskan bahwa 5 poin dibawah ini adalah benar adanya:
  1. Farhat Abbas akan membelikan mobil baru di bulan Agustus 2013
  2. Farhat Abbas akan menjadikan saya milyuner
  3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai 35 juta karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan dikenalkan ke Dirut XL langsung.
  4. Farhat Abbas menjanjikan akan melakukan rekaman di bulan Juli 2013
  5. Farhat Abbas masuk ke kamar hotel transit Makassar dengan istri orang
Jika melihat isi Pocong Arya Wiguna diatas, ternyata sebagian besar isinya merupakan janji-janji Farhat kepadanya yang dinilai hanya bualan. Hanya satu poin, yaitu poin ke 5 yang terkait dengan berita heboh Regina Jubir Farhat Abbas seperti pada post sebelumnya..