Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Hana Madness Alfikih | Kreatifitas Tanpa Batas

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 03 Februari 2014
Acara Hitam Putih Trans 7 "reborn" tanggal 3 Februari 2014 menghadirkan salah seorang bintang tamu yang cukup menginspirasi banyak banyak orang. Pilihan bintang tamu yang tepat setelah Acara Hitam Putih Dihentikan beberapa waktu lalu, yaitu dengan menghadirkan seorang Hana Madness a.k.a Hana Alfikih yang mengidap penyakit Bipolar dan Skizofrenia. Apa itu Bipolar dan Skizofrenia?
Hana Madness Alfikih
Mengutip dari Wikipedia,
Bipolar disorder adalah jenis penyakit psikologi, ditandai dengan perubahan mood (alam perasaan) yang sangat ekstrim, yaitu berupa depresi dan mania. Pengambilan istilah bipolar disorder mengacu pada suasana hati penderitanya yang dapat berganti secara tiba-tiba antara dua kutub (bipolar) yang berlawanan yaitu kebahagiaan (mania) dan kesedihan (depresi) yang ekstrim.
Skizofrenia adalah gangguan kejiwaan dan kondisi medis yang mempengaruhi fungsi otak manusia, mempengaruhi fungsi normal pikiran, perasaan dan tingkah laku. Ia adalah gangguan jiwa psikotik paling lazim dengan ciri hilangnya perasaan afektif atau respons emosional dan menarik diri dari hubungan antarpribadi normal. Sering kali diikuti dengan delusi (keyakinan yang salah) dan halusinasi (persepsi tanpa ada rangsang pancaindra).
Apapun istilah dari kedua penyakit seperti yang dijelaskan oleh Wikipedia diatas, sepertinya sama sekali tidak berpengaruh kepada seorang gadis yang memiliki kreatifitas tanpa batas, Hana Alfikih, atau yang lebih populer dikenal dengan nama Hana Madness.

Dimata orang awam, penyakit Bipolar dan Skizofrenia lebih dikenal sebagai gangguan kejiwaan. Orang yang mengidapnya bisa disebut sebagai "orang gila". Tapi apakah mungkin jika orang gila mampu menghasilkan karya yang bernilai kreatifitas tinggi? Ini sudah dibuktikan oleh Hana Madness Alfikih yang memiliki kreatifitas tanpa batas. Ia mampu menciptakan kreatifitas yang bernilai dari gangguan kejiwaan yang di alaminya.

FOTO HASIL KARYA HANA MADNESS ALFIKIH
Berikut ini adalah sebagian kecil dari hasil Kreatifitas Tanpa Batas dari seorang yang disebut "orang gila", Hana Madness Alfikih.
Karya Hana Madness
Karya Hana MadnessKarya Hana Madness
Artikel ini hanyalah sebagai jendela untuk kita berpikir lagi, bahwa tidak ada yang tidak bisa, bahkan untuk orang yang mengidap gangguan jiwa sekalipun. Yang jadi pertanyaan sekarang, apakah Anda termasuk orang yang waras, lulus sarjana, atau berpendidikan tinggi? Jika iya dan tidak menghasilkan apa-apa, maka sudah dipastikan Anda lebih rendah dari "Orang Gila".

Kenali sosok Hana Madness lebih jauh dengan mengujungi blog dan twitternya di:
Blog Pribadi: Hana Madness
Twitter: @hanamadness