Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Roger Danuarta Ditemukan Overdosis | Foto Profil dan Biodata

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 17 Februari 2014
Foto Profil dan Biodata Roger Danuarta ---Nama Roger Danuarta dipastikan bakal menjadi perbincangan hangat pekan ini terkait keberadaannya yang ditemukan dalam keadaan overdosis. Belum diketahui pasti apakah Roger Danuarta masih hidup ataukah sudah meninggal. Namun beberapa saksi mata seperti yang dikutip dari media infotainmen menyebutkan bahwa saat ditemukan, jarum suntik masih tertancap dilengan Roger Danuarta.
Roger DanuartaLansiran VivaLife menyebutkan, Artis Roger Danuarta dikabarkan ditangkap polisi setelah diduga over dosis saat berada di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.45 WIB Senin 17 Februari 2014 dini hari tadi. Menurut saksi mata, pesinetron yang juga suka membintai action laga tersebut itu ditangkap saat berada di mobilnya jenis sedan Mercy abu-abu bernomor polisi B 368 RY yang berhenti di lajur ramai kendaraan. Info lebih lengkap:
http://life.viva.co.id/news/read/481827-diduga-over-dosis--roger-danuarta-ditangkap-polisi
Roger Danuarta OverdosisPROFIL DAN BIODATA ROGER DANUARTA
Roger Danuarta (lahir di Jakarta, 20 Mei 1982; umur 31 tahun) adalah seorang pemain sinetron, bintang iklan, dan penyanyi Indonesia. Roger adalah putra sulung dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta. Sinetron "Cinta Berkalang Noda" adalah penampilan pertama Roger di televisi. Sang ayahlah yang memicu Roger agar ikut 'casting' untuk sinetron tersebut. Bahkan Jhonny rajin mendaftarkan putranya ke berbagai agensi model dan rumah produksi. Dia juga mendaftarkan Roger les menyanyi di tempat Chossy Pratama.

Sampai sekarang telah banyak sinetron yang telah dibintangi oleh Roger, diantaranya "Siapa Takut Jatuh Cinta", "Amanda", "Yang Muda Yang Bercinta", "Cewekku Jutek", "Anakku Bukan Anakku", "Ada Apa Denganmu" (bersama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino), "Sebatas Impian" (bersama Asty Ananta), "Preman Kampus" (bersama Mieke Wijaya, Frans Tumbuan, Niken Octa Erwin Cortez, Zack Lee), "Cinta Dalam Maut" (bersama Maya Septha, Andi Otniel, Dananjaya, Daud Radex) dan "Galang". "Pengorbanan Anggun" (bersama Marissa Christina dan Hikmal Abrar Prod (Genta Buana Paramita)

Roger telah mengeluarkan dua album solo. Album perdananya An Zhao Ni Shuo Yao Seperti (Seperti Yang Kau Ingini) dirilis menjelang Tahun Baru Cina dan sebuah album bertemakan rohani yang dirilis menjelang Natal. Tanggal 14 Juli 2007, Roger bergabung dengan sembilan artis sinetron papan atas yaitu Nicky Tirta, Ian Arya, Dimas Seto, Dwi Andhika, Kiki Rizky, Rifky Abdullah, Gugun Gondrong, Vicky Nitinegoro dan Atoy Herlambang, merilis album kompilasi pertama mereka. Album bertajuk "10 Male Sinetron Artist: Compilation Album" tersebut di-packing oleh Chique Mayoise Anggitha dari CQ Music Indonesia.(Wikipedia)
FOTO SENSASI ROGER DANUARTA
Roger DanuartaRoger Danuarta