Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Video Ustad Hariri Marah Ngamuk dan Injak Kepala Petugas Sound

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 13 Februari 2014
Video Ustad Hariri Marah Ngamuk dan Injak Kepala Petugas Sound ---Sebuah video youtube yang sedang memperlihatkan seseorang sedang ceramah di depan sesorang yang berjaket, yang kemudian tanpa di duga sang ustad menginjak kepala pria berjaket hitam tersebut dengan lututnya layaknya seorang algojo. Ada apa dengan Video Ustad Hariri Marah dan Injak Kepala seorang jamaah yang kemudian diketahui sebagai Operator Sound System?
Ustad Hariri NgamukALASAN USTAD HARIRI NGAMUK DAN MARAH
Emosi Ustad Hariri terpancing kepada petugas sound sistem saat mengisi pengajian di kawasan Bandung, Jawa Barat. Sound yang dipakai terasa kurang maksimal bagi Ustad Hariri. Sayangnya, menurut Manajer Ustad Hariri, sang petugas sound sistem saat meminta maaf terlihat tidak sopan dan marah. Hal ini memicu Ustad Hariri Ngamuk dan Marah hingga menginjak kepala sang petugas sound dengan lututnya.

Berikut adalah Video Ustad Hariri Marah Ngamuk dan Injak Kepala Petugas Sound sistem dalam sebuah pengajian di kawaan Bandung beberapa waktu lalu.

Bagi orang awam yang tidak mengerti akar permasalahannya, Video Ustad Hariri Marah dan Injak Kepala Operator Sound System sama sekali tidak memperlihatkan seorang pemuka agama yang bijak. Yang diperlihatkan justru adalah bentuk arogansi dan pelecehan nilai kemanusiaan, apapun alasannya.

Lihat juga video terkait "manusia bersorban" pada artrikel sebelumnya:
Video Kyai Bersorban Ditilang Mengamuk