Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Prediksi Alur Cerita Naruto 669 Gerbang Kedelapan

Diterbitkan oleh pada hari Rabu, 19 Maret 2014
Prediksi Alur Cerita Komik Naruto 669 Gerbang Kedelapan ---Para penggemar Komik Naruto pastinya sedang menanti-nanti kehadiran Naruto 669. Hal ini terbukti dengan banyaknya Prediksi Alur Cerita Komik Naruto 669 yang banyak diperbincangkan di dunia maya. Komik Naruto 669 sendiri mengambil judul "Gerbang Kedelapan". Lalu, seperti apakah prediksi Prediksi Alur Cerita Komik Naruto 669 yang berjudul Gerbang Kedelapan ini?
Naruto 669Dikutip dari Sidomi.com, berikut adalah Prediksi Alur Cerita Komik Naruto 669 Gerbang Kedelapan seperti dibawah ini:
Dimulai dari scene semangat Gai yang berkobar-kobar tatkala aura gajah muncul dari tubuhnya. Dua taringnya terlihat tajam yang kemudian bertumbukan dengan perisai onmyoudon milik Madara. Akibatnya, perisai Madara hancur berkeping-keping.

Madara ambruk dan ia tertusuk serta terpental ke bawah terhempas ke tanah. “Inikah kekuatan yang sesungguhnya dari gerbang kedelapan?,” guman Kakashi. “Gai sudah melampaui apa yang dicapai ayahnya,” ucap Minato takjub.

Madara lalu berdiri sambil memegangi dadanya yang terluka akibat tertusuk taring Gai. Namun, luka itu lalu pulih hanya dalam tempo sekejap. “Tak kusangka, masih ada orang lain selain Hashirama yang mampu menghiburku dalam pertarungan,” ucapnya sombong.

“Aku benar-benar tak bisa meremehkanmu Gai,” lanjut Madara. Lalu, Evening Elephant Gai melaju ke arah Madara. Ia bersiap untuk lakukan tusukan mematikan lagi. Madara bersiap dan hendak lakukan sesuatu.

“Aku akan membantumu menghilangkan rasa sakitmu itu dengan cepat. Pedang Nunoboko!,” teriak Madara lantang. Muncul pedang Nunaboko di tangan kanannya. Sementara Gai seiap menghantam ke bawah, pedang Nunoboko beradu dengan Evening Elephant.

Dari pedang Madara tercipta gelombang pentalan seperti Shinra Tensei. Akibatnya, tercipta kawah di tanah yang lebih besar lagi. Dalam pada itu, di tempat kakashi dan lainnya mereka dilindungi dinding pasir.
Semoga sedikit Prediksi Alur Cerita Komik Naruto 669 Gerbang Kedelapan diatas bisa memuaskan rasa penantina para penggemar Naruto 669 sekalian...