Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Sarah Keluar Pada Pentas Indonesian Idol 28 Maret 2014 Tadi Malam

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 29 Maret 2014
Sarah Idol Tereliminasi Pada Pentas Spektakuler ke-8 Indonesian Idol 28 Maret 2014 Tadi Malam ---Drama bottom 2 kembali menghantui para kontestan Indonesian Idol 2014. 8 kontestan telah menampilkan yang terbaik di hadapan juri dan pemirsa, namun salah satu dari mereka harus tersisih.
Sarah Idol 2014 keluarSecara mengejutkan, yang harus berada di posisi bottom 2 adalah Sarah Idol dan Ubay Idol. Sarah Idol dan Ubay Idol sebelumnya pernah berada di posisi terendah tersebut, namun selalu berhasil keluar dan tetap bertahan.

Dan, sayangnya malam ini bukan malam keberuntungan Sarah Idol. Sarah Keluar Pada Pentas Spektakuler Indonesian Idol 28 Maret 2014 Tadi Malam, menyusul kontestan Yunita Idol 2014 yang juga tersisihkan pada pentas minggu lalu. Haru pun tidak bisa dibendung. Pasalnya, kompetisi Indonesian Idol telah kehilangan rasa 'pedas'-nya setelah Sarah yang berjuluk cabe rawit itu pulang.

Tadi malam, Sarah Idol sebenarnya tampil apik dengan menyanyikan lagu I'm With You dari Avril Lavigne. Bahkan Ahmad Dhani pun menyenangi busana kontestan asal Bandung itu, yang menyebutnya bergaya rocker syariah.