Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Video Mesum Pengurus MUI Bogor dan Dua Guru Wanita

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 14 Maret 2014
Apa jadinya jika tokoh agama yang dikenal dengan kebijaksanaannya kedapatan berbuat mesum dengan dua orang guru dalam sebuah kamar vila? Publik pastinya akan menjadi jengkel dan nurani sesama umat pastinya akan makin teriris melihat perilaku yang notabene amat sangat tidak sesuai dengan tuntunan yang pastinya pelaku video mesum ketahui.
Video Mesum Pengurus MUIBaru-baru ini, publik di hebohkan dengan beredarnya Video mesum yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diperankan oleh tiga orang satu orang pria dan dua orang wanita yang disebut-sebut sebagai guru. Pemeran pria tersebut memiliki jabatan strategis di sejumlah organisasi non pemerintahan seperti Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) Kabupaten Bogor, Paguyuban Mubaligh Bogor, dan sebuah pesantren di Cisarua, serta pengurus MUI Kabupaten Bogor.

Seperti dikutip dari sindonews, Video Mesum Pengurus MUI Bogor dan Dua Guru Wanita ini diduga dibuat pada 2011. Namun, video mesum ini baru menyebar di warga Bogor baru sepekan terakhir. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki siapa yang menyebarkan video ini dan motifnya untuk melakukan penyebaran video ini. Bahkan sang Pengurus MUI Bogor dengan inisial SS masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Video Mesum Pengurus MUI Bogor
Dalam Video Mesum Pengurus MUI Bogor dan Dua Guru Wanita tersebut, pria yang mirip SS, seorang muballigh Bogor itu kondisinya bugil dengan posisi terlentang, sedangkan satu wanita berinisial T (diduga sebagai guru) setengah telanjang. Sedangkan satu wanita lagi berinisial R (juga diduga sebagai guru) terlihat di sampingnya masih mengenakan pakaian dalam. Setelah itu, mereka bergantian berhubungan badan layaknya suami istri dengan posisi wanita di atas. Diduga aksi tersebut dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.
Dari penelusuran Iskaruji dot com sendiri, inisial SS begitu banyak ditemukan di internet. Namun yang mungkin paling mendekati dengan Inisial SS yang dimaksud adalah seperti pada profil blogger di bawah ini:
https://www.blogger.com/profile/07027295462032538927
Jika memang nantinya Video Mesum Pengurus MUI Bogor dan Dua Guru Wanita ini terbukti benar dilakukan, semakin miris hati kita sebagai umat melihat perilaku mu'allim diantara kita. Video Mesum Pengurus MUI Bogor dan Dua Guru ini juga melengkapi perilaku yang tidak pantas seperti juga pada Video Ustad Hariri Ngamuk beberapa waktu lalu. Semoga ada setitik hikmah bagi kita semua...