Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Yunita Keluar Pada Pentas Spektakuler Indonesian Idol 21 Maret 2014 Tadi Malam

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 22 Maret 2014
Yunita Tereliminasi Pada Pentas Spektakuler Indonesian Idol 21 Maret 2014 Tadi Malam ---Seluruh kontestan Indonesian Idol telah menyajikan penampilan terbaiknya masing-masing pada pentas spektakuler Indonesian Idol 21 Maret 2014. Para pendukung setia mereka pun telah berlomba-lomba memberikan vote-nya.
Yunita Idol 2014Tiba juga bagi Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol 2014 mengumumkan bottom three (tiga terbawah), yang ternyata dihuni oleh Yunita, Sarah, dan Yuka. Ketiganya pun terpaksa menyanyi satu kali lagi di sesi Sing For Your Life dan flash vote pun dibuka lagi sejenak.

Setelah satu per satu mereka tampil, live voting kembali ditutup. Tiba lagi bagi Daniel untuk membuat semua penonton deg-degan dan mengumumkan siapa yang akhirnya pulang tadi malam.

Dan sayang sekali bagi Yunita, penampilannya membawakan lagu All By Myself milik Celine Dion menjadi penampilan terakhirnya. Yunita Keluar Pada Pentas Spektakuler Indonesian Idol 21 Maret 2014 Tadi Malam karena polling sms terendah.

Ingat! Dukung terus idola kamu untuk menjadi The Next Indonesian Idol 2014!