Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Insiden Foto Bikini Maria Renata di Ajang Australia Fashion Week

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 11 Mei 2014
Insiden Foto Bikini Maria Renata di Ajang Australia Fashion Week ---Istilah wardrobe malfunction atau cara berpakaian yang gagal menimpa salah seorang model Indonesia, Maria Renata. Hanya sebuah insiden kecil, namun cukup dibesar-besarkan oleh para fotographer luar yang tentunya berdampak terhadap nama Maria Renata sendiri sebagai Model Indonesia.
Insiden Foto Bikini Maria RenataAdalah ajang bergengsi Australia Fashion Week yang salah satunya diikuti oleh seorang model Indonesia Maria Renata. Para Fotografer jeli yang memotret setiap lekuk tubuh model saat melenggang di catwalk menangkap gambar area bikini line Mariana Renata. Di area bikini line model asal Indonesia tersebut belum di waxing alias cukur, alhasil rambut-rambut kemaluan sang model terlihat.

Seperti yang dilansir oleh situs Omfg.com, beberapa foto seksi Mariana Renata saat mengenakan bikini ditampilkan. Salah satunya adalah Foto Insiden Bikini Maria Renata yang memperlihatkan "bulu-bulu kemaluan" di area terlarang untuk dilihat oleh umum.

Pro kontra terhadap Insiden Bikini Maria Renata di Ajang Australia Fashion Week ini pun bermunculan. Sebagin dari mereka menyebutkan bahwa apa yang dialami oleh Model Maria Renata merupakan simbol kecantikan alami dari seorang wanita dan menjadikan dirinya terlihat lebih seksi. Bagaimana menurut Anda?