Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Model Batu Nisan Berdiri Makam San Diego Hills Karawang

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 05 Mei 2014
Model Batu Nisan Berdiri Makam San Diego Hills Karawang ---Secara umum, model peletakan batu nisan berdiri sudah menjadi ciri khas pemakaman pada umumnya. Selain gampang untuk di identifikasi keberadaan makam, juga menjadi ciri tersendiri bagi sebagian besar pemakaman Chinese. Oleh karena itu, Pemakaman San Diego Hills Karawang, medio Februari 2014 lalu memperkenalkan produk konsep pemakaman terbaru dengan model peletakan batu nisan berdiri.
Model Batu Nisan Berdiri Makam San Diego Hills KarawangAdalah Bongpay Island, sebuah konsep makam dengan Model Batu Nisan Berdiri, yang di bangun dengan unit terbatas yaitu hanya 15 kavling, dengan ukuran 1 kavling memiliki luas 26 meter persegi. Lokasi Bongpay Island ini berada di garden prosperity and joy dan berhadapan dengan jade mansion. Cluster yang berdekatan dengan bongpay island ini ada peoni mansion, lotus mansion, willow mansion.

Diharapkan dengan diperkenalkan produk terbaru dengan konsep makam dengan Model Batu Nisan Berdiri ini bisa menjawab keinginan konsumen, khususnya konsumen area pemakaman Chinese. Untuk informasilebih lanjut tentang produk terbaru Model Batu Nisan Berdiri Makam San Diego Hills Karawang ini, silahkan baca lebih lanjut di:
www.iwan82.com/san-diego-hills-bangun-lahan-makam-dengan-model-batu-nisan-berdiri
San Diego Hills KarawangUntuk informasi dan konsultasi tentang produk pemakaman baru ini, silahkan hubungi langsung Marketing San Diego Hill Karawang di nomor 0812-1350-8200 online 24 non-stop. Ingat! Kelalaian terbesar manusia adalah lupa mempersiapkan sesuatu yang sudah pasti. Dan kembali kepada-Nya adalah mutlak dan pasti...