Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Ustadz Guntur Bumi Ditangkap Karena Penipuan

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 05 Mei 2014
Ustadz Guntur Bumi (UGB) Ditangkap Karena Penipuan ---Setelah dalam sebulan terakhir nama Ustadz Guntur Bumi menjadi perbincangan publik, akhirnya Ustadz Guntur Bumi Ditangkap oleh kepolisian dari Polda Metro Jaya pada hari Senin pagi sekitar pukul 5.30 WIB.
UGB DitangkapSeperti dilansir oleh JPNN.com (5/5/2014), Ustadz Guntur Bumi (UGB) Ditangkap di kediamannya di Jalan Kesehatan, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, tanpa perlawanan. Suami artis Puput Melati yang karib disapa UGB itu ditangkap bukan karena mangkir dari panggilan kepolisian terkait kasus yang melilitnya. Melainkan, karena kasus dugaan penipuan baru.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Ustadz Guntur Bumi Ditangkap atas laporan dari seorang pelapor, inisial "Irf" ke Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan atau pasal 378 KUHP. Karena sudah cukup bukti, polisi menetapkan UGB sebagai tersangka dan ditangkap.

Modus Penipuan Ustadz Guntur Bumi
Mengutip laporan sesorang berinisial "Irf", pelapor berobat kepada UGB. Kemudian dari tubuh pelapor, keluar ulat besar dari kaki dan lain-lain. Karena banyak keluar sejumlah binatang, Irf divonis UGB terkenda gendam. Sehingga diminta melakukan pembersihan rumah, dan harus membayar mahar Rp 77 juta.