Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Artis Marshanda Mengaku Disekap dan Disuntik Ibunya

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 04 Agustus 2014
Setelah kabar mengejutkan Mamiek Prakoso Meninggal Dunia seperti pada info sebelumnya, kini sebuah kabar mengejutkan lagi datang dari artis Indonesia yang sebelumnya heboh karena melepas jilbabnya, yaitu Marshanda. Artis Marshanda, istri Ben Kasyafani Mengaku Disekap di rumah sakit dan Disuntik atas perintah Ibunya.
Marshanda DisekapSeperti yang dilansir oleh DetikHot (04/08/2014), pengacara Chacha (panggilan akrab Marshanda) OC Kaligis mengungkapkan bahwa Marshanda telah melaporkan ibunya ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada hari Senin tanggal 4 Agustus 2014, atas dugaan perampasan kemerdekaan Marshanda karena merasa disekap.

KRONOLOGI PENYEKAPAN MARSHANDA
Masih mengutip sumber yang sama, menurut OC Kaligis menjelaskan bahwa pada tanggal 26 Juli itu Marshanda tiba-tiba dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo oleh ibunya. Marshanda dirampas kemerdekaannya setelah ibunya menulis surat ke Abdi Waluyo.
Selain itu, Marshanda juga mengaku disuntik atas keinginan ibunya sampai puyeng. Bahkan setelah itu, ada beberapa preman yang menjaganya secara ketat di rumah sakit.
Sayangnya, hingga saat belum ada konfirmasi resmi dari sang bunda terkait kabar Artis Marshanda Mengaku Disekap dan Disuntik Ibunya ini...