Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

In Memoriam: Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 04 Agustus 2014
Mamiek Prakoso Meninggal Dunia Akibat Penyakit Liver yang di deritanya. Itulah kabar duka yangdatang dari dunia hiburan tanah air di akhir pekan lebaran tahun 2014 ini. Kabar meninggalnya Mamiek Prakoso disampaikan langsung oleh sang adik, penyanyi Didi Kempot. Mamiek Prakoso disebut meninggal dunia di Rumah Sakit di Solo sekira pukul 14.30 WIB, tanggal 3 Agustus 2014.
Mamiek Prakoso MeninggalJenazah komedian Mamiek Prakoso diberangkatkan dari Rumah Sakit Brayat Minulyo, Solo, menuju rumah duka di Sidowayah, Ngawi. Puluhan kerabat dan sahabat dekat mengantar keberangkatan jenazah pelawak 52 tahun tersebut menuju rumah duka.

Walaupun kabar yang berhembus di media online bahwa Mamiek Prakoso Meninggal Dunia Akibat Penyakit Liver yang di deritanya, namun pihak ?rumah sakit juga enggan memberikan keterangan mengenai penyakit yang diderita Mamiek. Staf Humas RS Brayat Minulyo, Titik Sugiarti, mengatakan Mamiek dirawat di rumah sakit tersebut sejak 1 Agustus hingga meninggal 3 Agustus. Pihak keluarga, kata Titik, akan menjelaskan kepada publik mengenai sakit yang diderita Mamiek dan sudah meminta pihak rumah sakit tidak memberikan informasi mengenai penyakit yang diderita almarhum.

PROFIL BIODATA MAMIEK PRAKOSO
Mamiek Prakoso (lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 1961 – meninggal di Solo, Jawa Tengah, 3 Agustus 2014 pada umur 53 tahun) adalah pemeran dan pelawak Indonesia. Ia mengawali karier sebagai pelawak melalui grup lawak Srimulat. Ia juga adalah kakak kandung dari penyanyi Campursari yaitu Didi Kempot.
Mamiek Prakoso adalah komedian asal Solo. Anak pelawak Ranto Edi Gudel tersebut tumbuh sebagai seniman panggung semenjak kecil. Namanya mulai dikenal luas semenjak bergabung dengan grup lawak Srimulat cabang Surabaya. Namanya semakin moncer ketika dia memutuskan hijrah ke Jakarta bersama para senior Srimulat lainnya.
Selamat jalan Mamiek Prakoso, semoga semua amalmu di terima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan dimudahkan segala urusannya...