Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Video Kekejaman ISIS Membantai Tahanan Irak

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 04 Agustus 2014
Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan kekejaman dan kekerasan dengan melakukan pembunuhan massal beredar di dunia maya. Video tersebut berisikan pembunuhan massal yang dilakukan anggota ISIS terjadi pada bulan Juni setelah menyerbu kampung Saddam Hussein, Tikrit.
Video ISISBerikut adalah link Video Kekejaman ISIS Membantai Tahanan Irak seperti yang tersisa di link Youtube. Pastikan, Anda sudah cukup dewasa dan berpikiran sehat untuk melihat Video Kekejaman ISIS Membantai Tahanan Irak ini.
http://www.youtube.com/watch?v=OgcGIaFx6VM (moga belum dihapus)
Dalam video tersebut tahanan Irak diangkut oleh beberapa truk layaknya hewan. Di truk, beberapa anggota ISIS mengawasi dengan membawa senapan laras panjang.

Dalam keadaan tangan terikat ke belakang, tahanan tersebut disuruh tengkurap di tanah. Mereka mencoba menjelaskan bahwa mereka tak bersalah. Namun penjelasan mereka tak digubris anggota ISIS. Para tahanan itu dikumpulkan ditumpukan tanah dan mereka pun dieksekusi dari belakang hanya dalam jarak beberapa langkah.

Tak hanya sekali tembak, tetapi beberapa kali tembakan oleh eksekutor berbeda. Beberapa orang tahanan dieksekusi dalam keadaan duduk dengan mata tertutup dan tangan terikat. Sebagian lagi disuruh jalan sambil membungkuk mengarah sungai. Satu persatu kepala tahanan ditembak anggota ISIS lalu diceburkan ke sungai. Darah segar sudah membanjiri landasan sungai.

Semoga pemerintah cepat mengambil tindakan sebelum organisasi ISIS ini berkembang di Indonesia...