Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Blackberry Passport: Ponsel Kotak Canggih Nan Unik

Diterbitkan oleh pada hari Jumat, 26 September 2014
Blackberry Passport: Ponsel Kotak Canggih Nan Unik ---Inovasi vendor smartphone untuk menggaet dan mempertahankan loyalitas penggunanya memang tidak akan ada habisnya. Blackberry, ditengah gempuran Android yang sekarang ini makin menggila tetap bisa produktif dan menghasilkan produk terbarunya yang diberi nama Blackberry Passport.
Blackberry PassportSalah satu nilai jual yang ditonjolkan selain nama besar Blackberry itu sendiri adalah desain Blackberry Passport dengan mengusung konsep kotak, lengkap dengan keyboard fisik qwerty khas blackberry. Sesuai dengan pangsa pasarnya, handset yang dirancang khusus untuk kalangan profesional mobile ini di klaim memiliki kemampuan membaca dan menulis lebih lega dengan sudut pandang yang luas.

Dinamakan "Passport" karena ukurannya yang persis sebesar passport. Dimensi layar 1440 x 1440 dianggap sebagai ukuran ideal untuk kebutuhan para profesional mobile dalam melakukan tugas-tugasnya.

Blackberry Passport memang layak menyandang tagline sebagai Ponsel Kotak Canggih Nan Unik. Kecanggihan sudah terlihat jelas dengan dukungan OS Blackberry 10.3 terkini sebagai otaknya. Keunikan Blackberry Passport bisa dilihat dari Teknologi touch-enabled yang digunakannya, yang memungkinkan keyboard fisik tak hanya berfungsi sebagai papan ketik, tetapi juga digunakan sebagai trackpad.

Kecanggihan Blackberry Passport sangat terlihat dari sisi software. Seperti yang sudah disinggung diatas, Blackberry Passport sudah berjalandengan BlackBerry OS 10.3. Versi ini menambahkan update BlackBerry Assistant dan sejumlah upgrade fitur keamanan hingga produktivitas seperti BlackBerry Blend dan BlackBerry Hub.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki Blackberry Passport si Ponsel Kotak Canggih Nan Unik ini memang harus sedikit bersabar. Beberapa negara yang sudah lebih dahulu di sambangi Blackberry Passport ini, membanderolnya dengan tarif USD 599. Harga Blackberry Passport di Indonesia kemungkinan bisa berkisar 8 juta hingga 9 jutaan. Harga yang pantas untuk sesuatu yang canggih dan unik...