Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Remaja Berkulit Ular Dari Tanggerang

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 25 September 2014
Foto Remaja Berkulit Ular Dari Tanggerang ---Adalah Ari Wibowo, nama seorang remaja asal Tanggerang yang mengalami duka selama hidupnya karena mengidap penyakit langka Erythroderma. Penyakit yang dikenal juga sebagai sindrom manusia merah ini menyebabkan kulit di seluruh tubuhnya seperti bersisik dan kemudian mengelupas. Remaja Berkulit Ular ini harus merasakan kulitnya mengering dan mengelupas setiap 41 jam atau dua hari sekali, dan mungkin selama hidupnya.

Untuk menetralisir keadaan tubuhnya, Remaja Berkulit Ular Dari Tanggerang ini harus mengolesi kulitnya dengan pelembap setiap tiga jam sekali. Selain itu, dia harus berendam dalam air hangat setiap jam. Jika tidak diolesi pelembap atau berendam dalam air hangat, kulitnya akan mengeras dirinya sulit untuk bergerak. Walaupun tidak ada sekolah yang mau menerima akibat takut menular, Ari Wibowo tetap rajin mengaji dan mencoba tetap hidup normal layaknya orang lain.

Dan berikut adalah Foto-Foto Ari Wibowo Remaja Berkulit Ular Dari Tanggerang seperti yang dil dokumentasikan oleh Photographer Nurcholis Anhari Lubis di DailyMail dibawah ini:
Remaja Berkulit Ular
Remaja Berkulit UlarRemaja Berkulit Ular
Semoga segera ada cara penyembuhan untuk penyakit Remaja Berkulit Ular Dari Tanggerang ini...