Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Hashtag #ShameOnYouSBY Menghilang dari Twitter

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 28 September 2014
Hashtag #ShameOnYouSBY Menghilang Dari Twitter ---Dari penelusuran Vcomm, seperti yang dilansir onle DetikInet, Hashtag #ShameOnYouSBY pertama kali ditweets pada hari Jum'at tanggal 26 September 2014, pukul 2:44 AM oleh akun Gloria Fransisca @titagloria dengan twit:
"Gila ya, mau turun bikin sensasi, mau jabat bikin sensasi, SBY itu haus popularitas banget deh, geli #ShameOnYouSBY"
Alhasil, Hashtag #ShameOnYouSBY cepat menjadi trending topic dunia sebagai respons terhadap sikap Presiden SBY terhadap hasil paripurna DPR RI yang melaksanakan Pilkada melalui pemilihan DPRD.
ShameOnYouSBYSayangnya, mulai hari Minggu tanggal 28 September 2014, Hashtag #ShameOnYouSBY Menghilang Dari Twitter, setelah mencapai sekitar 253 ribuan twit. Yang muncul justru hashtag #ShamedByYou yang isi tweetnya kurang lebih sama dengan Hashtag #ShameOnYouSBY. Mungkinkah Hashtag #ShameOnYouSBY sengaja dihilangkan?

Sejumlah tweeps pun bertanya-tanya, apakah ada campur tangan pemerintah terkait Hashtag #ShameOnYouSBY Menghilang Dari Twitter tersebut?

Seperti dikutip dari DetikInet, Kepala Humas dan Pusat Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Ismail Cawidu, jika menghilangnya hashtag #ShameOnYouSBY di trending topic Twitter bukan atas permintaan Kominfo. Lalu, apa sebabnya?

Mari kita tanya kepada rumput yang bergoyang...