Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Heboh Sesajen Misterius di Gedung KPK

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 22 September 2014
Heboh Sesajen Misterius di Gedung KPK ---Seorang perempuan misterius yang mengendarai Fortuner Putih B 321 SGI, meletakkan Sesajen Misterius di Gedung KPK pada hari Sabtu lalu, tanggal 20 September 2014 sekitar pukul 15.30 WIB. Sesajen tersebut berisikan kemenyan berbau menyengat, anak panah kecil, microSD, tulisan di secarik kertas dan batu kecil berwarna-warni. Sontak, keberadaan Sesajen ini bikin heboh publik. Lalu, apa makna dan maksud dari Sesajen Misterius di Gedung KPK ini?
Sesajen KPKSeperti yang dilansir DetikNews, berdasarkan pandangan Praktisi Supranatural Ki Prana Lewu yang merupakan Ketua IPN (Ikatan Paranormal Nusantara), benda-benda Sesajen Misterius di Gedung KPK ini memiliki makna sebagai berikut:

Anak Panah Kecil
Simbolik Anak Panah Kecil untuk mengenakan target, perempuan misterius yang meletakkan Sesajen di Gedung KPK ini memiliki sasaran yang memang ingin dituju.
Tulisan Secarik Kertas
Tulisan di secarik kertas dimaksudkan sebuah pesan yang disampaikan untuk seseorang. Dimungkinkan seseorang tersebut salah satu yang berada di Gedung KPK.
MicroSD
Untuk micro SD, mungkin itu sebuah bukti yang belum sempat dipegang KPK, atau apa yang disahkan KPK belum benar.
Batu Kecil Berwarna-warni
Batu Kecil Berwarna-warni yakni warna merah dan hijau, dan kedua batu itu memilki makna yang berbeda. Batu merah melambangkan keberanian seseorang bercampur dengan emosional dan tingkatan kemarahan dan batu hijau lebih kepada kelemahan seseorang tidak bisa membuat keputus dan atau untuk menyampaikan sesuatu masih belum berani.
Waktu Peletakkan Sesajen KPK
Perempuan misterius tersebut membawa sesajen ke Gedung KPK pada pukul 15.30 WIB. Ada simbolik angka 3 dan 4, dia berada di tengah-tengah 3 dan 4, jumlah 3 dan 4 adalah struktur. Itu waktu bila dijumlah pas dengan 7 hari, biasanya itu suruhan orang-orang pintar, jadi maksud diletakkannya Sesajen Misterius di Gedung KPK ini adalah untuk membuat heboh.
Namun apapun maksud dan tujuannya, sama sekali tidak membantu dan membuat sesuatu menjadi lebih baik. Justru bisa saja mengalihkan perhatian dari hal yang sebenarnya. Semoga pihak berwajib bisa mengungkap maksud dan tujuan Sesajen Misterius di Gedung KPK ini secepatnya.