Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Lorenzo Juara MotoGp Aragon 2014

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 28 September 2014
Lorenzo Juara MotoGp Aragon Minggu 28 September 2014 ---Sirkuit Aragon 2014 menjadi bukti bahwa kesabaran dengan perhitungan yang tepat bisa membuahkan hasil. Hal inilah yang ditunjukkan Lorenzo hingga menjadi juara dan naik podium di Aragon.
Lorenzo Juara MotoGp Aragon 2014Dalam beberapa lap terakhir, terlihat sekali Lorenzo seperti dibantai Duo Honda, Marquez dan Pedrosa. Marquez dan Pedrosa seperti bergantian menempati posisi pertama dan meninggalkan Lorenzo pada posisi 3.

Namun, sangat disayangkan, Marquez dan Pedrosa tidak memperhitungkan, bahwa langit sudah mulai gelap dan gerimis hujan sudah membasahi Race Aragaon. Kesalahan perhitungan tidak mengganti ban, membuat Pedrosa harus terjatuh. Tidak berlangsung lama, Mark Marquez juga menyusul rekan sesama Honda ikut terjatuh di 3 Lap terakhir.

Kesialan atau lebih tepatnya kecerobohan yang dilakukan oleh Duo Honda inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh Lorenzo untuk tetap melaju dengan ke garis finish dengan motor yang sudah sesuai medan dan menjadikan Lorenzo Juara MotoGp Aragon 2014...