Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Tayangan Spongebob Dihapus dan Dihentikan KPI?

Diterbitkan oleh pada hari Sabtu, 27 September 2014
Benarkah Tayangan Spongebob Dihapus dan Dihentikan KPI? ---Semua bermula dari hashtag #SaveSpongebob yang ramai di twitter sebagai bentuk bentuk support agar Tayangan Spongebob Dihapus dan Dihentikan KPI. Dukungan ini mengacu kepada pernyataan dan teguran KPI kepada beberapa stasiun TV yang menayangkan Kartun Spongebob.
Spongebob DihapusSeperti pada artikel sebelumnya, Kartun Tom And Jerry Berbahaya dan terancam dihentikan penayangannya. Begitupun juga untuk Tayangan Kartun Spongebob ini masuk kepada kategori "Hati-Hati". KPI menilai ada banyak perkataan dan perbuatan yang tidak pantas ditiru anak-anak. Seperti adegan memelorotkan celana, balas dendam, dan hal lain yang tidak patut dilihat anak-anak.

Karena hal inilah, muncul dugaan Tayangan Spongebob akan Dihapus dan Dihentikan KPI. Sontak, para penggemar Film Kartun Spongebob membuat hashtag dukungan #SaveSpongebob. Karena bagi sebagain orang, pongebob adalah serial kartun favorit yang sudah tayang sejak pertengahan 2000-an. Pertama lewat Lativi (sebelum berubah jadi TV berita bernama TV One) dan lalu pindah ke Global TV. Banyak orang yang tumbuh bersama serial itu.

Akhirnya, semoga saja KPI lebih menyikapi hal ini. Karena seperti diketahui, banyak sekali tayangan sinetron yang sebenarnya jauh lebih berbahaya dibandingkan Tayangan Kartun Spongebob...