Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Teka-Teki Android L di Kue Ulang Tahun Google ke 16

Diterbitkan oleh pada hari Senin, 29 September 2014
Teka-Teki Android L di Kue Ulang Tahun Google ke 16 ---Seperti pada artikel sebelumnya, Ulang Tahun Google ke 16 sudah diperingati pada tanggal 27 September 2014 lalu. Walaupun sedikit mengandung kontroversi terkait waktu yang tepat merayakan ulang tahun Google, yang jelas Kue Ulang Tahun Google ke 16 mengandung petunjuk terkait nama Sistem Operasi Android setelah KitKat.
Teka-Teki Android L di Kue Ulang Tahun Google ke 16Foto diatas merupakan foto Kue Ulang Tahun Google ke 16 yang banyak di posting di sosial media. Terlihat sebuah kue dengan dekorasi sederhana tanpa lilin dan terdapat tambahan permen lollipop di bagian puncaknya. Terlihat unik, namun kenapa harus permen Lolipop?

Keberadaan Permen Lolipop diatas Kue Ulang Tahun Google ke 16 sontak menimbulkan banyak spekulasi. Nama "Lolipop" sendiri sudah banyak diprediksi sebagai nama baru untuk sistem operasi Android setelah KitKat. Kebiasaan Google memberi nama sistem operasinya sesuai abjad dengan nama makanan, seperti Ice Cream Sandwitch (huruf I), Jelly Bean mewakili huruf J, KitKat mewakili huruf K, dan sekarang kemungkinan adalah Lolipop yang mewakili huruf L.

Mungkinkah Teka-Teki Android L sudah terjawab sebagai Android Lolipop berdasarkan petunjuk yang terdapat di Kue Ulang Tahun Google ke 16? Semoga dalam waktu dekat bisa terjawab...