Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Mayang Prasetyo : WNI Transgender Korban Mutilasi di Australia

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 07 Oktober 2014
Mayang Prasetyo ---Berdasarkan keterangan dari Direktur Informasi Kementerian Luar Negeri, Sofia Sudharma, menyatakan bahwa seorang warga negara Indonesia (WNI) yang tewas dibunuh dan menjadi Korban Mutilasi di Brisbane, Australia, bernama Mayang Prasetyo.
Mayang Prasetyo : WNI Transgender Korban Mutilasi di AustraliaAdalah Markus Peter Volke, seorang warga Australia, di duga telah melakukan pembunuhan dengan cara mutilasi kepada WNI Transgender Mayang Prasetyo di apartemen mereka yang berlokasi di Teneriffe, Brisbane, Queensland. Tidak hanya di mutilasi, korban juga direbus oleh kekasihnya tersebut.

Terduga pelaku sendiri melakukan bunuh diri saat ingin ditangkap oleh pihak kepolisian Australia sekitar 100 meter dari TKP di dekat tong sampah. Pelaku dan korban Mayang Prasetyo, sama-sama bekerja sebagai chef di kapal pesiar. Korban berasal dari Melbourne dan baru pindah sementara ke Brisbane sekitar 6 bulan lalu.

Saat ini, KJRI Sydney sedang berkoordinasi dengan KJRI Melbourne tentang detail informasi mengenai Mayang Prasetyo Korban Mutilasi di Australia ini. Demikian seperti yang dilansir Kompas Online.