Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Fitur dan Desain Motor Yamaha Jupiter MX King 150cc Terbaru

Diterbitkan oleh pada hari Selasa, 30 Desember 2014
Motor Yamaha Jupiter MX King 150ccFitur dan Desain Motor Yamaha Jupiter MX King 150cc Terbaru ---Bagi Anda yang saat ini memiliki tunggangan Yamaha Jupiter MX, dalam waktu tidak lama lagi Yamaha akan meluncurkan penerusnya dengan upgrade mesin hingga 150cc. Motor terbaru dari Yamaha ini diprediksi bakal mengusung nama Yamaha Jupiter MX King. Benarka hMotor Yamaha Jupiter MX King 150cc Terbaru ini bakal menjadi pesaing pamor Satria F150 di tahun 2015 ini?

Seperti dikutip dari Merdeka.com, berikut adalah beberapa Fitur dan Desain Motor Yamaha Jupiter MX King 150cc Terbaru yang bisa menjadi acuan bagi Anda:

DESAIN MOTOR YAMAHA JUPITER MX KING
Sosok pengganti Yamaha Jupiter MX di pasar otomotif roda dua Tanah Air ini sudah beberapa kali terjepret kamera ketika tengah dilakukan road-test oleh pihak Yamaha Vietnam. Motor ini sendiri terlihat masih mengusung desain dari Yamaha Jupiter MX 135 cc namun tetap membawa beberapa ubahan mencolok baik di bagian bodi terlebih di bagian kaki-kaki. Selain itu, buritan pun juga didesain ulang hingga mirip dengan tail-light milik Yamaha R25.
MESIN MOTOR YAMAHA JUPITER MX KING
Dari segi mesinnya sendiri, Jupiter MX King ini dikabarkan bakal mengusung mesin 150cc berbasis sama seperti yang dibawa Yamaha New Vixion Lightning. Namun belum diketahui apakah nantinya mesin ini bakal mengusung transmisi enam percepatan seperti milik R15 atau lima percepatan seperti yang dicangkokkan di New Vixion Lightning. Dengan mesin 150cc ini, diperkirakan jika Yamaha ingin membenturkan varian terbaru Yamaha MX ini dengan bebek superbone 150cc milik Suzuki yang hingga kini masih menjadi pemain tunggal di segmen bebek 150 cc.
KAKI-KAKI MOTOR YAMAHA JUPITER MX KING
Yamaha Jupiter MX King ini hampir dipastikan bakal hadir ke pasaran dengan velg lebar berukuran 3,5 inci untuk roda belakang dan 2,15 inci untuk roda depannya. Hal ini berarti nantinya Jupiter MX King ini bakal mengusung velg yang sama lebarnya dengan yang diusung New Vixion Lightning di pasaran saat ini. Selain menambah kesan gagah dari motor bebek ini nantinya, kesamaan part velg ini juga nantinya bisa menekan biaya produksi Yamaha Jupiter MX King.
VARIAN WARNA MOTOR YAMAHA JUPITER MX KING
Untuk varian warnanya sendiri, dari beberapa bocoran gambar yang sudah beredar di dunia maya. Terlihat jika varian yang nampaknya bakal terlebih dahulu di pasarkan di Vietnam ini akan mengusung dua varian warna, yaitu perpaduan hitam-kuning dan hitam-merah. Namun tak menutup kemungkinan jika sudah beredar di pasar otomotif Tanah Air, varian warna dari Jupiter MX King ini akan bertambah, semisal varian warna livery MotoGP.
HARGA MOTOR YAMAHA JUPITER MX KING
Untuk perilisannya sendiri, kemungkinan Yamaha Jupiter MX King pengusung mesin 150cc ini bakal dilepas ke pasaran pada 2015 mendatang. Namun belum diketahui pasti pada kuartal ke berapakah pihak YIMM bakal merilis motor ini ke pasaran. Sedangkan jika membicarakan harga, kemungkinan Yamaha Jupiter MX King ini bakal beredar di pasaran dengan banderol hampir setara atau sedikit di bawah Suzuki Satria F150 yang kini dibanderol di angka RP 19 jutaan.
Itulah info mengenai Fitur dan Desain Motor Yamaha Jupiter MX King 150cc Terbaru. Baca juga tentang Motor MIO M3 Blue Core pada artikel sebelumnya. Semoga bermanfaat!