Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Film Erau Kota Raja | Perpaduan Cinta dan Budaya

Diterbitkan oleh pada hari Minggu, 04 Januari 2015
Film Erau Kota RajaSinopsis Film Erau Kota Raja ---Bagi penggemar film nasional, kehadiran Film Erau Kota Raja di awal tahun 2015 ini, dengan bintang kenamaan ini tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Tidak hanya kisah yang dihadirkan begitu romantis, tetapi juga latar belakang lokasi film juga bisa menambah wawasan budaya nusantara kita.

Film Erau Kota Raja memperlihatkan keindahan kota Tenggarong dan sekitarnya sebagai latar belakang kisah cinta dan budaya antara Kirana dan Reza. Film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 8 Januari mendatang.

PEMAIN FILM ERAU KOTA RAJA
Bintang utama Film Erau Kota Raja ini adalah Nadine Candrawinata sebagai Kirana, dan Denny Soemargono sebagai Reza. Selain kedua bintang tersebut, ada juga Jajang C. Noer, Ray Sahetapy dan Donnie Sibarani.
SINOPSIS FILM ERAU KOTA RAJA
Film yang diproduksi East Cinema Pictures menampilkan kisah Kirana (Nadine), yaitu seorang jurnalis yang mendapat tugas untuk meliput Festival Erau yang digelar sekali setahun di kota Kutai Kartanegara.

Ketika berada di sana, Kirana bertemu pemuda Kutai bernama Reza yang diperankan oleh Denny Sumargo. Reza pun membantu Kirana untuk melakukan peliputan. Namun, ternyata ada beberapa pihak yang tidak menyukai kehadiran Kirana di Festival Erau. Tulisan-tulisan Kirana pun membuat resah beberapa warga. Ia pun diminta untuk meninggalkan kota tersebut. Bagaimana kisah selengkapnya?
Saksikan di bioskop dan selamat menonton!