Pasang Iklan | Download Mozilla Terbaru | Zodiak Hari Ini | Jadwal Bola TV
Google

Foto Instagram Surat Cinta Pramugari Khairunnisa Untuk Kekasih

Diterbitkan oleh pada hari Kamis, 01 Januari 2015
Foto Instagram Pramugari KhairunnisaFoto Instagram Surat Cinta Pramugari Khairunnisa Untuk Kekasih ---Pramugari AirAsia QZ8501, Khairunnisa Haidar Fauzi yang ikut menjadi korban kecelakan pesawat tersebut seperti telah memberi tanda akan kepergiannya untuk selama-lamanya. Hal ini terlihat pada sebuah Surat Cinta Pramugari Khairunnisa Untuk sang Kekasih dan ditempelkan ke jendela pesawat. Surat itu diunggah dan jadi foto terakhir di akun jejaring sosial Instagram miliknya sekitar 2 minggu sebelum kecelakaan.

Setelah adanya kabar Pesawat AirAsia QZ8501 hilang, sontak Instagram Khairunnisa ramai dikunjungi oleh netizen untuk mengucapkan belasungkawa. Berbagai doa dan ucapan memnuhi kolom komentar pada Foto Instagram Surat Cinta Pramugari Khairunnisa Untuk Kekasihnya ini.

Pramugari Khairunnisa menjadi salah satu dari tujuh korban kecelakaan Air Asia sudah di identifikasikan. Pesawat ini hilang kontak saat terbang menuju Singapura dan ternyata kecelakaan serta tenggelam di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.

Tragedi ini telah mengubur mimpi Pramugari Khairunnisa untuk menjadi pramugari profesional. Kakak Nisa yakni Ikhsan Nul Kamil mengatakan adiknya seorang perempuan baik dan suka menolong. Dia selalu ada jika seseorang membutuhkan bantuannya.

RIP Nisa, moga Allah memberi tempat yang layak atas semua amal shaleh mu!